Mereka Bicara Salafy & Wahabi

nGumpulin Tulisan Menyorot Salafy Wahabi

Foto-Foto Kejahatan Perang (Pembantaian Penduduk Sipil) di Sa’da – Yaman Oleh Rezim Salafy/Wahabi Saudi dan Yaman Dukungan Barat (Amerika)

Posted by bicarasalafy pada Desember 28, 2009

Tulisan di bawah ini di copy dari blog: http://myartikel.wordpress.com/

==========================================================================================

.

Foto-foto Tragedi kemanusian di bawah ini bukanlah kejahatan Zionis di Gaza atau Lebanon bukan pula kejahatan Amerika di Afghanistan atau di Iraq, akan tetapi di Sa’da – Yaman yang dilakukan oleh Rezim Saudi Arabia dan Yaman dukungan barat, mereka membantai saudara seagama dan sebangsa (Arab). Perang di Yaman yang dimotori Saudi dan Barat telah berlangsung beberapa tahun, akan tetapi tertutup bagi wartawan Internasional, namun kejahatan yang disimpan lama-kelamaan terkuak juga. Setelah Pemerintahan Yaman gagal mengatasi konflik di Sa’da sekarang Saudi Arabia terjun langsung dengan dukungan Barat

Andai Rezim Saudi Arabia dan Arab Lainnya menggunakan kekuatan udaran dan militernya untuk menyerang zionis Israel yang menduduki wilayah arab Palestina berpuluh-puluh tahun !

-Myartikel-

FOTO KEJAHATAN PERANG DI SA’DA YAMAN

SUMBER BERITA: http://www.al-majalis.com/forums/viewtopic.php?f=46&t=11049

.

Raja Saudi Abdullah di Tampar Sepatu -Demo Menentang Kejahatan Perang Rezim Saudi Di Sa’da Yaman-


الحرب السادسة على صعدة 2009- صور + فيديو (جرائم الحرب)-متجدد

الطفلة هدى عبد الرحمن القاسمي التي لم يتجاوز عمرها سبع سنوات والتي لقيت حفتها في اليوم الأول للقصف الصاروخي على (مدينة ضحيان) وهي تلهو بجوار منزلها، حيث كان القصف مفاجئ لسكان المدينة التي يسكنها أكثر من ثلاثين ألف نسمة.

.


أطفال جرحى آخرين :

.

.

من ايميل المكتب الإعلامي للسيد عبدالملك الحوثي :
بعض الصور ومقطع فيديو مضغوط، لضحايا القصف الجوي الذي استهدف (مديرية حيدان) صباح اليوم 12-8-2009 ليثبت لكم ما يعانية أبناء (محافظة صعدة) من ظلم وقتل وتدمير، وهذه الصور التقطت بعد القصف القصف مباشرة
.

.

.

.

بسم الله الرحمن الرحيماليمن ـ صعدة
18/8/2009م

في جريمة بشعة تكشف مدى بشاعة هذا النظام الذي يقول كذباً وزوراً أنه يحمي النازحين ولا يستهدف الأبرياء، ففي جريمة تقشر لها الأجسام، قامت طائرات الميج قبل ظهر هذا اليوم باستهداف النازحين شمال (مدينة ضحيان).

وهذه الجريمة الشنيعة تثبت فعلاً أن النظام يرتكب حرب إبادة جماعية، بحق أبناء (محافظة صعدة)، والإحصائيات الأولية التي وصلتنا الآن عن الجريمة هي التالي:

أمة الله حسن الصوفي ( أم )

صافية حسن قمشع ( أم )

الطفل / إبراهيم محمد صلاح حمادي 6 سنوات

الطفلة / تقوى محمد صلاح حمادي 8 سنوات

الطفلة / إنتصار محمد صلاح حمادي سنتين

خيرية صلاح أحمد حمادي ( أم )

الطفلة / إنتصار الصوفي ثلاث سنوات

فتحية الصوفي رضيعة أسبوعين

وهذه الجريمة البشعة تضع المجتمع المدني والأحزاب السياسية والمنظمات الحقوقية ( التي تدعي حماية الأبرياء والنازحين) في مأزق حرج ويضعون مصداقيتهم على المحك، ليقفوا في وجه هذا النظام المستبد، الذي يرتكب جرائم وحشية في ظل صمت عالمي ومنظماتي رهيب.

ونحن نعتبر أنه كلما ازداد هذا النظام في ارتكابه الجرائم بحق النساء والأطفال، كلما أعاننا الله على مواجهة عدوانه وظلمه.

والله هو المستعان وحسبنا الله ونعم الوكيل نعم المولى ونعم النصير

المكتب الإعلامي للسيد / عبد الملك بدر الدين الحوثي
27/شعبان /1430هـ
————-
براعم بريئة ما ذنب هؤلاء الأبرياء…؟

من آثار قصف الطائرات التي استهدفت المخيم شمال (مدينة ضحيان)…!

.

.

_________________________________________________________________________________________

ARTIKEL TERKAIT TENTANG PERANG DI SA’DA YAMAN

  1. Kronologi Perang Saudara Yaman
  2. Kapan Perang Yaman Dimulai?
  3. Mengapa Al-Hauthi Bangkit?

29 Tanggapan to “Foto-Foto Kejahatan Perang (Pembantaian Penduduk Sipil) di Sa’da – Yaman Oleh Rezim Salafy/Wahabi Saudi dan Yaman Dukungan Barat (Amerika)”

  1. pegharapsyafaat syafaat said

    di indonesia mareka ( salafy ) menjadi anjing anjing pelacak thogut

  2. OCHIED said

    Wahabi, sadis !!!

  3. wahabi adalah khawarij zaman ini yg menghalalkan darah kaum muslimin dan tidak satupun peperangan ug mereka tujukan kepada zionis israel….umat islam harus bangkit menahan perkembangan paham mrk di indonesia….allahu akbar

    • KHAIRUL AKBAR said

      ASTAGHFIRULLAH ………..YA ALLAH TUNJUKILAH MEREKA YG MEMBUAT FITNAH TERHADAP WAHABI DAN SALAFY INI KEJALAN YG BENAR, AMPUNI MEREKA KARENA MEREKA MEMFITNAH DAN MENUDUH WAHABI DAN SALAFY BUKAN KARENA KEMAUAN MEREKA AKAN TETAPI DIKARENAKAN KETIDAK TAHUAN / KEBODOHAN MEREKA TTG AGAMA ISLAM YG BENAR INI ‘.

      BAGI SDR SDR KU , PERLAJARILAH ISLAM INI DGN BENAR DAN DARI SUMBER YG BENAR PULA. JIKA SDR KESULITAN MENCARI GURU YG BENAR JGN SUNGKAN SUNGKAN DATANG SAJA KE MAJELIS TAKLIM KAUM SALAF.

      • SETUJUUUU…

      • margono said

        berpikiran jernihlah, bagaimana wahabi membantai dan mengkafirkan saudaranya seenaknya sendiri. tapi kalau diajak dialog terbuka pada ngumpet dan cenderung dalilnya dipaksakan (gak ilmiah). spt mahrus ali diajak dialog gak datang dengan alasan yang gak masuk akal. memang fitnah jaman sekarang sangat halus dengan dibungkus agamis padahal perbuatannya bertentangan dengan agama. Rasulullah sudah mewanti-wanti akan datangnya golongan yang agaknya shalat, puasa, tahajjud dan amal-amal yang kelihatan di mata manusia shaleh tapi orang tersebut tidak paham Islam sama sekali. karena keringnya spiritual keagamaan

  4. […] Foto-Foto Kejahatan Perang (Pembantaian Penduduk Sipil) di Sa’da – Yaman Oleh Rezim Salafy/Wahab… […]

  5. reza al jawi said

    karena kalian rafidhah lebih berbahaya daripada israel..kalau musuh dalam selimut tidak di habisi dulu, apa mungkin bisa mengalahkan israel!! ayuhal munafiqun yaman,,rafidhoh yamaniyah, agar tragedi pembantaian tartar yg bersekongkol dgn rafidhah tidak terulang kembali.

  6. ABU_DARINE said

    syiah syiah syiah syiah syiah harussssssssssssssssssssssssssssssssssssssssss di musnahkan

  7. Ahmad Fauzi Ch said

    Subhanallah, Innalillahi wa inna ilaihi roji’un.. Saya heran sama ummat Islam yang tidak memahami ajaran agamanya dengan benar, bahwa Islam adalah agama yang rahmatan lil’alamiin, mereka menuruti hawa nafsunya membantai saudaranya, menghukumi saudaranya dengan mendahului hak Allah. itulah antek-antek yahudi, bahkan akhir-akhir ini di negeri Indonesia ini setelah reformasi dikumandangkan, banyak saudara-saudara kita yang mengikuti faham yang konon katanya memurnikan Islam namun dengan cara dan usaha mencap saudaranya yang tidak sefaham dengan julukan Ahlul bid’ah, ini merupakan bibit dan mengundang pepecahan, kiranya ini perlu difikirkan jalan untuk mencegah berkembangnya faham ini. apakah faham Islam yang demikian itu yang datangnya dari Arab Saudi itu ajaran yang telah terkontaminasi atau dengan kata lain mereka itu antek-antek yahudi ???.

  8. bawono said

    Benar di negeri kami indoneia paham mereka sangat leluasa berkembang> Sebab dari kalangan AWAM tdk mendapatkan INFORMASI yang memadai> Mereka merasakannya justeru lebih INDAH dari apa yang sudah ada dari zaman ke zaman>
    para HABAIB sangat gigih berusaha membendungnya> tapi ulama ulama dibawahnya jarang yg menerangkan ttg WAHABI> syukur di MALAYSIA sangat TERANGNYA PENENTANGAN THD WAHABI>

  9. bambang heriyanto said

    Assalammualaikum wr wb Ya Allah umatmu terpecah belah sedang orang kafir,munafik,dan yahudi menyerang umat islam Ya Allah berikan laknatmu terhadap orang yang salah

  10. abu rohmah said

    Jangan membuat kedustaan tanpa tahu tentang kejadian yang sebenarnya. Ente berarti memuat berita dusta.Harus Tabayyun dan tatsabut. Cek dan Ricek.

    _________
    bicara salafy

    silahkan di cek dan di ricek !

    • ucokkail said

      kau faham wahabi,,,tau kau ,,wahabi tu sama dengan kafir israil
      kejam, orang wahabi tu kan tuhan nya sama dengan manusia ada tangan ,ada kaki, ada mata,duduk di atas lanhit,,,,,

      • abu alfatih said

        afwan akhi…jika antum merasa sudah cukup ilmu/bahkan antum sudah lebih merasa pintar..tidak akan mengolok-olok

    • KHAIRUL AKBAR said

      bAGI IKHWAN YG MENGHUJAT SALAFY DAN WAHABI, SAYA BERHARAP SDR UTK BELAJAR AGAMA ISLAM DGN BENAR, DARI GURU/USTAD YG BENAR DAN DITEMPAT YG BENAR PULA.PELAJARILAH ISLAM DGN BAIK,DAN APABILA SDR TELAH MENGETAHUI AGAMA ISLAM INI SECARA BENAR SESUAI DENGAN ALQUR’AN DAN SUNNAH RASULULLAH SALALLAHU’ALAIHI WASSALLAM NISCAYA SDR AKAN MENYESAL SEUMUR HIDUP JIKA ANDA TELAH MENGHUJAT DAN MEMFITNAH WAHABI DAN SALAFY.SAYA MEMOHON KEPADA ALLAH AGAR SDR YG MENGHUJAT WAHABI DAN SALAFY DIBERIKAB PETUNJUK KEJALAN YG BENAR, AMIN.

  11. ucokkail said

    tuan,,,terima kasih atas pic,saya merasa geram melihat faham wahabi
    ini ,,,rasanya mau saya telan hidup2 mereka tu,,,,,,,mereka tak tahu
    membedakan, yg mana tempe dan yg mana pembuat tempe,,yg mana sayur dan yg mana tukang sayur,,,,WAHABI-WAHABI,,tak tahu yg mana tuhan dan yg mana mahluk,,,kasian,,,

  12. awam said

    Sepanjang fakta sejarah Imam Mazhab yang 4 hidup rukun, walaupun ketika masih berjayapun di abad pertengahan kaum non muslim terbukti hidup damai dan sejahtera tanpa rasa takut.
    Saatnya waspada,
    Perang Yaman bikin saya gak simpatik pake cara-cara khawarij, Yaa Allah jangan biarkan mereka berbuat dhzolim, janganlah mereka (orang dzolim)jadi pemimpin. AAMIIN

  13. mashoni said

    masa allah sadis amat..waduuuuuuuhh gk tega liatnya…masa sesama umat islam harus bewrperang sebenarnya apa yang di perebutkan..

  14. kapten jono said

    yg diserang kampung yg menyerang saudi, dan para gerilyawan syiah tsbt nyumput di persembunyian, dan menjadikan tumbal anak kecil dan wanita… tidak ada bom saat penyerangan, hanya markas syiah yg dibom.. anda harusnya memberitakan kejadian sesungguhnya, bahwa syiah yaman dahulu yg menyerang saudi, dan mengepung 3 desa di perbatasan saudi.. berniat mengambil kota mekkah karena menurutnya mekkah punya syiah dan wajar bila di tumpas habis oleh saudi dan pemerintah yaman.. bukan kyk indonesia yg 12 kampungnya sudah di ambil malaysia hanya diam terpaku. malah menyerang gam dan maluku merdeka.. hanya mampu sebatas itukah!!

  15. KHAIRUL AKBAR said

    KALAU SDR BELUM MENGERTI DAN MENGUASAI TENTANG ISLAM , SDR JGN GAMPANG MEMBUAT SATU KESIMPULAN UNTUK MEM VONIS SUATU GOLONGAN YG DAPAT BERAKIBAT TIMBULNYA FITNAH. APAKAH SDR YAKIN KALAU FOTO2 TSB MENAGNDUNG KEBENARAN ? DARI MANA/SIAPA SDR MENERIMA FOTO2 DAN BERITA DIATAS ? SAYA YAKIN SE YAKIN YAKINYA BAHWA YG MEMBERI SDR FOTO FOTO DAN BERITA TSB ADALAH YAHUDI ASLI.SECARA TDK SDR SADARI SDR TELAH DIMANFAATKAN OLEH JAHUDI UTK MEMECAH BELAH UMAT ISLAM DI INDONESIA.JIKA KITA BERBICARA TTG SESUATU MAKA KITA HRS DPT MEMBUKTIKAN KEBENARAN YG KITA BICARAKAN.PENGANUT PAHAM SALAF BICARA TTG BID’AH MEREKA TETAP MENUNJUKKAN DALIL DALIL DARI ALQUR’AN DAN HADIST YG SHOHIH BUKAN HADIST2 LEMAH/BATIL DAN HADIST PALSU.

    • Abu AZKA said

      Kaum Salaf Harus Bangkit Melawan Musuh Islam dari luar dan dari dalam tubuh kaum muslimin sendiri, yang membenci salafy berarti benci kepada Rasulullah dan Para Sahabat, Karena salafy adalah Nisbah Kepada Rasulullah dan Para Sahabat. Saya Nasehatkan kepada orang2 yang membenci salafy agar banyak istigfar dan belajar.

      Adapun Gambar gambar ini adalah Fitnah Belaka

  16. abu adil said

    Dari komentar ikhwan yg sudah kena faham wahabi,jelas sekali mereka telah dirasuki kebencian yg berlebihan atas saudara mereka sesama umat islam…inilah akibat kebodohan yg di isi dgn faham sesat wahabi(khawarij)zaman ini…komentar mereka menyiratkan mereka lebih membenci umat islam ketimbang yahudi(sohib wahabi). rasul bersabda menyangkut sifat khawarij(wahabi) “mereka memerangi org islam(ahlulislam) dan membiarkan (tdk memerangi)org2 kafir”.Kegelapan hati mereka,dan kebengisan hati mereka tlah benar2 merasuki hati dan fikira mrk untuk terus memerangi sesama umat islam…sungguh benar sabdamu ya rasul….

    • Ibnu Abi Irfan said

      ana adalah seorang salafi. dengan inshof ana katakan bahwa tidak pernah 1 kalipun ana jumpai baik dalam kitab, ceramah, khotbah, kajian, majalah, buletin, maupun obrolan dari jama’ah salafi yang menunjukkan bahwa mereka sohib Yahudi. justru keadaan yang ada adalah sebaliknya, mereka menganggap Yahudi adalah musuh Islam.

      perlu ana sebutkan 1 contoh kecil, ketika umat Islam ramai mengutuk dan melaknat Israel, apa yang dilakukan oleh Salafi? mereka menasihati saudara-saudaranya agar jangan mengutuk dan melaknat Israel, tapi kutuk dan laknatlah Yahudi.

  17. Adhan said

    Apapun alasannya membantai anak-anak adalah salah. Walaupun orang tuanya kafir harbi anak2 tetap dia adalah tak berdosa sedikitpun. Dan pembunuhan terhadap anak2 akan dikecam oleh banyak fihak. Bahkan simpati pun bisa menjadi anti pati terhadap si pembantai. Saya belum pernah mendengar riwayat bahwa nabi pernah membantai anak2. Apakah pernah????

  18. Sukaryo said

    wahbaby itu pengikut setan.. !

  19. Huda said

    Na’udzubillah..
    Smuga siapapun yg “pernah” biadab, akan memperoleh pertolongan utk Taubat, shg mjd beradab. Nah..

    • anas said

      Ojo gelooot… Kembali ke al qur’an dan sunnah wae….. Biar nggak mumet… Ntar kalian semua tau mana yang benar…. Kuncinya sebelum pada nrocos…. Tabayyun…. Jangan ghuluw pada kiyainya…. Lihat kondisi di lapngan yg sebenarnya….. Awas… Lisan anda melalui tulisan ini bakal di mintai pertanggung jawaban…..

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: