Mereka Bicara Salafy & Wahabi

nGumpulin Tulisan Menyorot Salafy Wahabi

Wou Paduan Suara Gereja Spiritus Santos Nyanyikan Mars PKS

Posted by bicarasalafy pada Maret 12, 2014

Wou hebat nih…. partai yang diusung oleh aktifis salafiyun yang  konon memperjuangankan syariat Islam yang sekarang popularitasnya kian terpuruk karena dilanda badai korupsi pimpinannnya, kini demi kekuasaan dan tentunya untuk menarik suara sebanyak-banyaknya  dalam pemilu mendatang segala cara pun dipakai,  untuk menarik sura umat kristiani dan bergabung dengan PKS, mereka mengajak paduan suara Gereja Spiritus Santos Nyanyikan Mars PKS

.

.

Saya tidak berkomentar banyak tentang ini dan agar saya tidak dituduh memfitnah silahkan cek berita ini di situs resmi PKS sekalian baca tentang ketakjuban Anis Matta Presiden PKS terhadap paduan suara gereja tersebut .

SUMBER: http://www.pkspiyungan.org/2014/02/video-mars-pks-by-paduan-suara-gereja.html

.

Lagu “Mars PKS” dibawakan oleh Paduan Suara Gereja Spiritus Santos mengawali acara “Dialog Kebangsaan” yang digelar pada Sabtu (15/2), di Ruang Kalimutu, Grand Wisata Hotel, Ende, Nusa Tenggara Timur (NTT). Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Anis Matta pun dibuat takjub.

Paduan Suara Gereja Spiritus Santos_pks2

“Lagu Mars PKS dibawakan dengan sangat indah oleh saudara-saudara kita dari kelompok paduan suara ini. Saya telah beberapa kali mendengar lagu ini dibawakan, tapi malam ini saya mendengar versi yang jauh lebih merdu dari yang pernah saya dengar sebelumnya,” Anis mengapresiasi.

Inilah video “Mars PKS” yang dibawakan Paduan Suara Spiritus Santos:

LINK: http://www.youtube.com/watch?v=RZ1GSWzs5EY

2 Tanggapan to “Wou Paduan Suara Gereja Spiritus Santos Nyanyikan Mars PKS”

  1. ridwan said

    anda ini telah salah faham akan siapa sebenarnya SALAFI, mana mungkin salafi ngurusin partai apalagi kerjasama dengan gereja, karena sesungguhnya salafi itu adalah bagian dari ummat islam yang konsisten di atas kebenaran Al-Qur’an dan As-Sunnah, jadi mereka berusaha untuk menegakkan keduanya dan membebaskan Islam dan ummat islam dari berpecah belah dan dan dari sistem manasaja yang bukan berasal dari Allah dan RasulNya -Shollalloohu alaihi wasallam-, mereka bebas dari partai manapun dan dari kelompok apapun Islam…. ana punya saran untuk antum cobalah belajar agama ini dari pintu keihlasan yang benar dan tidak dengan hawa nafsu, pusatkan pikiran dan tekad anda bahwa kebenaran itu hanyalah yang datang dari Allah dan RasulNya -Shollalloohu alaihi wasallam- (al-Qur’an dan sunnah sebagaimana yang telah difahami oleh salafus-sholih).

  2. Al Harits said

    Orang Bodoh, Kebodohan berganda , semoga Allah menghitamkan Wajahmu, atas k4edustaan yang kau buat !!!!!!!

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: