Mereka Bicara Salafy & Wahabi

nGumpulin Tulisan Menyorot Salafy Wahabi

Jihad Nikah Ala Salafy Wahabi Membuahkan Hasil, Gadis Tunisia Pulang “Jihad” Banyak Yang Hamil !!

Posted by bicarasalafy pada Oktober 1, 2013

Abu Salafy

Sebetulnya pertama kali saya membaca berita tentang fatwa konyol ala salafy wahabi tentang “Jihad Nikah” dan  himbauan kepada putri-putri salafy untuk berangkat ke Suriah dan merelakan tubuhnya untuk dinikmati para “Mujahidin Salafy” yang kesepian di medan laga perang Suriah dimuat di media-media masa Timur Tengah dan Indonesia, saya kurang begitu yakin, walaupun saya sudah terbiasa mendengar fatwa-fatwa konyol sekte salafy-wahabi ini,  masak sih ada fatwa bid’ah bin konyol kalau tidak dikatakan gila ini dikeluarkan oleh masyaik salafy-wahabi..?

Akhirnya terkuak juga setelah menteri dalam negeri tunisia Lutfi bin Jeddo marah dan mengecam pihak-pihak terkait yang bungkam atas fatwa batil ini setelah  banyak wanita Tunisia pulang dari “Jihad” (ma’af ) jihad di tempat tidur berbadan dua alias hamil, yang tentunya mengandung bayi-bayi calon “mujahidin” karena hasil “berjihad” dengan para mujahidin. Dalam Fatwa ini disebutkan bahwa wanita boleh menikah sesaat dengan para mujahidin dengan syarat melakukan aqad nikah.

Sepertinya para masyaikh salafy-wahabi  untuk…

Lihat pos aslinya 843 kata lagi

2 Tanggapan to “Jihad Nikah Ala Salafy Wahabi Membuahkan Hasil, Gadis Tunisia Pulang “Jihad” Banyak Yang Hamil !!”

  1. ridwan said

    SESUNGGUHNYA TIDAK PERNAH ADA ISTILAH SALAFI WAHABI ATO ABU SALAFI ATO SALAFI JIHADI ? … SUNGGUH TIDAK ADA,… ITU SEMUA HANYALAH REKAYASA BAGI MANUSIA-MANUSIA YANG TERFITNAH OLEH NAFSU DAN SETAN.
    KARENA SALAF ITU DI DALAM ISLAM SEMATA-MATA ADALAH SEBUTAN BAGI RASULULLAH DAN PARA SAHABATNYA, YAITU PARA GENERASI TERDAHULU YANG TELAH BERHASIL MENJALANKAN AGAMA ALLAH DENGAN BAIK DAN BENAR, KEMUDIAN SIAPA SAJA DARI UMMAT INI YANG BENAR-BENAR MENGEMBALIKAN PELAKSANAAN AGAMANYA KEPADA KEBENARAN YANG TELAH MEREKA JALANKAN ITU, YAITU SEBAGAIMANA YANG KITA DAPATI DI DALAM AL-QUR’AN DAN AS-SUNNAH, MAKA DIA DISEBUT SALAFI ATAU SALAFIYAH BAGI KAUM WANITA. JADI ITULAH AHLUSSUNNAH YANG BENAR….
    DAN ORANG YANG MENGAKU SEBAGAI ABU SALAFI INI SEJAK DULU KESIBUKANNYA HANYA MENGACAU ISTILAH SALAF DAN SUNNAH SEHINGGA MERUSAK CITRA SUNNAH NABI…. SEMOGA ALLAH TA’ALA TUNJUKI DIA KEJALANNYA YANG BENAR …
    JADI TOLONG JANGAN TERLALU DIPERCAYA KALAU SETIAP KEJELEKAN KOK DITUJUKAN KEPADA SALAF SUNGGUH SANGAT TERSESAT… SANGAT TIDK KALAO HAL ITU DILAKUKAN OLEH ORANG SALAF… TETAPI MEMANG MUSUH-MUSUH SALAH SELALU MENCARI UNTUK MENGHANCURKAN AKIDAH SALAH…
    WAMAKARUU WAMAKAROLLOOH …WALLOOHU KHOIRUL MAAKIRIIN…

  2. abd latfi said

    Abdul latfi berkata.

    orang yang mengaku abu Salafi, itu seharusnya diganti dengan nama abu gosok saja , karena pekerjaannya menggosok-nggosok alias memfitnah. kalau anda sebagai orang islam yang benar, apabila tidak sepaham dengan paham kaum Salafi, dan apabila anda merasa tersinggung aqidah anda , banyak caranya , bantahlah dengan dalil Alqur’an atau Hadist yang shoheh tapi itu tidak anda lakukan, justru anda mencari-cari kesalahan yang tidak berdasar. kamu itu orang jahil (bodoh) tapi sok pintar mendingan tenaga dan pikiran anda disalurkan yang bermanfaat buat orang lain agar mendapat amal yang baik sehingga bisa dikatagorikan ilmu yang bermanfaat.

    Buat abu (gosok) Salafi, bertobatlah sebelum ajal menjemputmu kaum Salafi tidak akan terpancing propaganda murahan anda , kaum Salafiyun adalah kumpulan orang-orang yang (berilmu) jadi sebelum beramal berilmu terlebih dahulu jadi sudah tahu itu mana yang Haq dan mana jalan yang sesat alias batil dan berhentilah kamu menghujat atau memfitnah ulama Salaf karena memfitnah lebih kejam daripada pembunuhan dan karena itu kaum Salfiyun tidak pernah menghujat atau memfitnah kaum ulama nadiyin , dan da’wahnya ulama Salaf hanya membacakan isi Firman Alloh dan Sabda Rosululloh kalau anda merasa benar bantahlah dengan dalil itu membuktikan kalau anda itu orang pintar bukan orang yang jahil alis bodoh.

    Allohu Aalam , Walloohu Khoirul Maakiriin…….

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: