Mereka Bicara Salafy & Wahabi

nGumpulin Tulisan Menyorot Salafy Wahabi

Ulama Wahabi Berfatwa: Haram Demo Anti Israel dan Dukung Palestina

Posted by bicarasalafy pada Februari 1, 2009

Ulama Wahabi Berfatwa: Haram Demo Anti Israel dan Dukung Palestina

SUMBER: http://bondett.wordpress.com

allahidan2

Lagi, fatwa heboh ulama wahabi atau salafy, disaat manusia yang punya nurani dan rasa kemanusiaan baik dibelahan dunia Islam maupun Barat menangis dan prihatin atas tragedi kemanusian di Gaza, serta memprotes tindakan biadab Israel yang membantai penduduk sipil Palestina dari anak-anak sampai orang dewasa, tau-tau seorang ulama Wahabi asal Saudi Arabia “Syekh Saleh al-lahidan” -lihat foto diatas- (Ketua Majlis Tinggi Urusan Hukum – رئيس المجلس الأعلى للقضاء ) mengeluarkan fatwa aneh, yakni haram demo dukung Palestina dan anti Israel  serta menentang kebiadabannya di Gaza.

Al-Lahidan dalam fatwanya mengatakan bahwa demo menentang kebiadaban Israel dan unjuk rasa membela bangsa Palestina yang tertindas adalah bentuk perbuatan anarkis, merusak di bumi Allah (fasad), tidak ada kebaikannya dan perbuatan yang melalaikan manusia dari mengingat Allah SWT.  oleh karenanya DIHARAMKAN sama-sekali.

Sebelumnya ulama wahabi “Syekh Muqbil bin Hadi” juga pernah berfatwa bahwa gerakan perlawanan Islam “HAMAS” adalah gerakan jihad yang menyimpang. fatwa ini ditarjamah dan didokumentasi disitus “salafy.or.id” (baca fatwanya disini)

___________________

Berita Diatas di Sadur dari situs Islam Online

صالح اللحيدان: المظاهرات “فساد في الأرض”

ياسر باعامر

جدة- وصف رئيس المجلس الأعلى للقضاء في السعودية الشيخ صالح اللحيدان المظاهرات التي تقوم بها الجماهير في العديد من الدول العربية؛ تنديدا بالعدوان الإسرائيلي على قطاع غزة، بـ”الفساد في الأرض”، مبررا رؤيته بأن المظاهرات “تصد عن ذكر الله، حتى وإن لم يحصل فيها تخريب”.

وخلال محاضرة ألقاها بعنوان “أثر العقيدة في محاربة الإرهاب والانحراف الفكري” قال الشيخ اللحيدان إن أول مظاهرة شهدها الإسلام في عهد الصحابي الجليل عثمان بن عفان “كانت شرا وبلاء على الأمة الإسلامية”، ووصف تعبير الجماهير عن مواقفها عبر التظاهر بأنه “استنكار غوغائي، إذ إن علماء النفس وصفوا جمهور المظاهرات بمن لا عقل له”.

في ضوء ذلك، اعتبر أن المظاهرات التي شهدها الشارع العربي ضد غارات إسرائيل على غزة من قبيل “الفساد في الأرض، وليست من الصلاح والإصلاح”، بحسب ما نقلت عنه صحيفة “الحياة” اللندنية في عدد اليوم السبت.

وبرر رؤيته بالقول إن المظاهرات حتى إذا لم تشهد أعمالا تخريبية “فهي تصد الناس عن ذكر الله، وربما اضطروا إلى أن يحصل منهم عمل تخريبي لم يقصدوه”، وأضاف متعجبا: “متى كانت المظاهرات والتجمعات تصلح؟!”.

وتابع استهجانه للمظاهرات بالقول إن: “المظاهرات مسألة فوضى، فهم يخربون ما يمرون عليه من المتاجر، ويرون أن هذا غضب منهم على العدوان، وهذا مما ينمي العدوان بينهم”.

من جهة أخرى، شدد رئيس مجلس القضاء الأعلى في السعودية على أهمية الدعاء للفلسطينيين والقنوت في المساجد.

وأوضح الشيخ اللحيدان أن الأمة الإسلامية تمر الآن بـ”محنة كبيرة وعدوان بلا حياء وبوحشية وهمجية، وسكوت من بعض القادرين على المنع”، معتبرا ذلك نوعا “من التعاون على الإثم والعدوان، مع عجز متناه من الأمة الإســلامية من حيــث العمل، فالأمة الإسلامية تعرف نفسها”.

ويعد الشيخ صالح بن محمد اللحيدان أكثر أعضاء هيئة كبار العلماء (المؤسسة الدينية الرسمية) نفوذا، إلى جانب كونه رئيسا لمجلس القضاء الأعلى.

وكان الشيخ قد أفتى في سبتمبر الماضي بجواز قتل ملاك الفضائيات الذين يبثون مواد خليعة عبر أحكام القضاء، إلا أنه وبعد انتقادات كبيرة لفتواه عاد وأوضح أنه يستدعي نصح ملاك الفضائيات، وإذا لم يرتعدوا فيجب محاكمتهم وإصدار أحكام رادعة بحقهم من جانب ولي الأمر، ولا يعني ذلك الدعوة إلى قتلهم عدوانا.

وطالب في ضوء هذه الفتوى بعض المفكرين الليبراليين السعوديين مثل الدكتور تركي الحمد بإقالة الشيخ اللحيدان من منصبه.


70 Tanggapan to “Ulama Wahabi Berfatwa: Haram Demo Anti Israel dan Dukung Palestina”

  1. ali said

    sebaiknya kita berhusnuzh zan kepada para ulama kita, siapa lagi yang kita ikuti kalau bukan para ulama yang memiliki ilmu, kehancuran akan datang apabila umat meninggalkan ulamanya. penyebutan anda bahwa ulama polan adalan salafy/ wahaby adalah bentuk kesesetan dan tafriq atau memecah belah umat islam. apakah anda tahu, bahwa sejak dahulu ulama di Saudi mengharamkan demo ditimbang dari segi mashlahahnya dan itu adalah masalah ijtihadiyah, walaupun saya tidak sepenuhnya setuju. kalau ucapan ulama tersebut tidak cocok dengan anda yang gak usah diambil dan jangan menjelekkan. apalagi saya yakin bahwa ilmu anda jauh di bawah syeikh allahidan dan syeikh Muqbil.

    _______________
    -bicarasalafy-

    sebaiknya kita berhusnuzh zan kepada para ulama kita,

    pilih aja ulama yang mumpuni mas jangan asal ulama dicomot.

    penyebutan anda bahwa ulama polan adalan salafy/ wahaby adalah bentuk kesesetan dan tafriq atau memecah belah umat islam.

    mas kalo mereka bukan ulama salafy/wahaby lalu apa mas? apa ulama NU. Muhammadiyah dll? bukankah mereka bangga disebut salafy, lalu kenapa dianggap pecah belah? bukankah yang getol mensesatkan dan mengkafirkan umat yang muwahhid adalah sekte wahaby/salafy? bukankah wahabi/salafy yang membikin perpecahan umat lihat tuh fatwa-fatwa takfiri mereka! dan fatwa diatas umat Islam dibantai yahudi kok malah memberi fatwa seperti itu. KALO ULAMA SEPERTI ITU DIAM, ITU LEBIH BAIK DARIPADA NGOMONG NGELANTUR SEPERTI ITU !!

    bahwa sejak dahulu ulama di Saudi mengharamkan demo ditimbang dari segi mashlahahnya dan itu adalah masalah ijtihadiyah

    kalo ulama saudi mengharamkan demo, itu BUKAN HAL YANG ANEH, kan mereka adalah ulama kerajaan? mereka bertugas untuk menjaga kedudukan rajanya yang telah banyak menyimpang dan menyalahi syariat agama, dari gugatan rakyatnya. Kalo hal itu anda sebut sebagai masalah ijtihadiyah lalu kenapa ulama saudi ribut dengan umat Islam diluar Saudi yang berdemo anti Israel? bukankah itu tidak menghargai pendapat orang lain yang membolehkan demo, bukankah itu masalah ijtihadiyah juga? kalo demo anti Israel dilarang di saudi itu sih bukan hal baru KARENA SAUDI SECARA TERSELUBUNG ADALAH ANTEK-ANTEK ISRAEL DAN AMERIKA.!!

    KENAPA para wahabi jika dikritik terus bilang masalah ijtihadiyah, tapi kenapa mereka, mulai ulamanya sampai pengikutnya yang sok benar sendiri gampang menyalahkan pendapat umat islam yang lain, bukankah itu masalah ijtihadiyah juga?, aneh kan!

    kalau ucapan ulama tersebut tidak cocok dengan anda yang gak usah diambil dan jangan menjelekkan.

    untuk soal jelek menjelekkan umat islam maka wahabi/salafy adalah biangnya, buka saja blog-blog mereka dan situs-situs mereka (diantaranya telah kami kutip di blog ini)

    • hamba allah said

      sabar buuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu…tongkosong berbunyi nyaring….

    • Abu Yusuf said

      Assalamu’alaikum warahmtullah.
      Bismillah.
      wahai saudaraku.
      janganlah berfatwa tanpa ilmu.
      semoga kita diberikan hidayah da petuntuk.
      Insya Allahu Ta’ala ini jawaban syubhat yang sedang menyerang antum.
      http://muslim.or.id/akhlaq-dan-nasehat/pelajaran-dari-jalur-gaza.html
      Allahul Musta’aan.

    • Abu Yusuf said

      Assalamu’alaikum warahmatullahi wabarakatuh.
      afwan akhi pendiri blog ini. siapa nama antum?jangan membodohi umat ini.
      jangan memecah belah umat ini dengan fitnah-fitnah antum sehigga timbul syubhat besar bagi mereka yang awam.
      semoga Allah subhana wa Ta’ala memberikan hidayah pada antum.

      اَللَّهُمَّ مُنْزِلَ الْكِتَابِ، سَرِيْعَ الْحِسَابِ، اهْزِمِ اْلأَحْزَابَ، اَللَّهُمَّ اهْزِمْهُمْ وَزَلْزِلْهُمْ

    • Perilaku yang tidak mencontoh dari suritauladan Nabi Muhammad saaw maka bisa dikata tidak Islami, biarpun dia yang disebut Ulama.

    • hanif said

      Kalau saat ini rasulullah masih hidup, mungkin beliau akan menangis mendengar berita ini dan bersiap2 menebas kepala orang yang mengaku ulama ini…b

    • mohd said

      Like

  2. muji said

    makin nyata buktinya bahwa kerajaan Saudi dan wahabi adalah antek-antek zionis !!
    terima kasih infonya mas, buka terus kedok mereka!

  3. urip sanjaya said

    pantesnya ulama saudi wahabi itu marah kalo raja dan emir-emirnya yang bejat itu di demo,
    lalu bikin fatwa haram segala. eh ini yang di demo kan zionis yang membantai umat islam palestina bangsa arab yang serumpun dg mereka…. kok malah bikin fatwa edan seperti itu.
    kalo begitu memang benar kata orang bahwa kerajaan saudi adalah bikinan zionis dan mungkin juga benar bahwa keuarga saudi adalah turunan yahudi… !!

  4. Abu Umar said

    @Ali

    bahwa sejak dahulu ulama di Saudi mengharamkan demo ditimbang dari segi mashlahahnya dan itu adalah masalah ijtihadiyah,

    kang ali didunia islam udah maupun negara arab udah ber-kali2 rakyatnya berdemo, umat islam berdemo ketika kasus salman rusdhi, dan kasua penghinaan kepada Nabi. dll demo tapi tak ada fatwa keluar dari ulama sekte wahabi di saudi. tau2 ketika yahudi membantai bangsa palestina kenapa mereka mengeluarkan fatwa haram tersebut? ditambah lagi fatwa pesesatan hamas… Ini semua menunjukkan bahwa ulama wahabi itu agen-agen zionis sama persis dengan rajanya yang dipuja-puja lebih dari nabi !! apa fatwa seperti ini bukan memecah belah umat? mbok pake akal toh sekali-kali pengikut wahabi ini !!

  5. Hendy said

    Eh eh … pada ribut sendiri yaa. ngaca dulu dong ente punya muka !!!. emangnya ente udah bener nyalahin wahabi melulu, gue tau pasti yg nyalahin wahabi suka musik2 nii atau masih berbau dalam memperbandingan hukum atau suka joget2 atau suka rokok atau menghalalkan bercampur baur dengan wanita … nah kalo ini pasti boleh … udah relitanya, atau bahkan mengatakan menghalalkan segala cara demi kemaslahatan, wah ini mah pernyataan orang2 yahudi and nasrani. Ente pikir dulu dong punya mulut.
    Emangnya ente tau sirah ? sejauh mana ente tau tentang Islam. Ente lihat cara Nabi dalam berjihad jangan asal gabrak aja ehhh. tunggu dulu akhi. Gue malah kasihan ama nich orang-orang kagak tau tentang jihad.
    Atau gini aje .. gue pengen dialog ama loe-loe. Loe kumpulin dech dalil-dalilnya ntar gue yg jelasin. Gue bilangin yeee loe pada-pada jahil semua. Emangnya loe-loe ulama ?, ustadz ?. kasihan deccchh looeee-looeee. Belajar dong dan menuntut ilmu yg syar’i

    • abu abu dul mangap bin albino said

      ngomong tuch d pikirin dlu woy..asal jeplak ajah..mulut asbak lu.sok pinter najis dang ding dong..ngidam apa emak ente ngelahirin anak macem ente?

      • david said

        @abu abu dul kemput…🙂
        ente jawab tu pertanyaan akhi HENDY. nama pemilik blog ni sapa? atau ente ndiri? dialog yg bener jangan asal sebar fitnah. na’udzubillah

  6. alex said

    Bung Hendy, belajar merangkai kata dulu ya…!!! Baru comment.
    Jangan asal comment dan menuduh…

    Fatwa “Syekh Saleh al-lahidan” di atas memang ga pantas untuk dibela maupun diikuti. Hal ini malah membikin perpecahan umat.

    • david said

      @Alex (ini tambah nama aj pake’ ALEX!!!! kiblat nya nashoro ya…🙂
      ente tunjukin identitas ente ke akhi HENDY! berani?? dialog yg bener jangan asal sebar fitnah juga. na’udzubillah

  7. ABU HANA said

    Ada satu hal yang saya perhatikan selalu menjadi ciri orang salafi dalam suatu forum perdebatan ,menanggapi suatu topik yang sedang dibicarakan dengan berputar-putar dan lari dari pokok permasalahan,sebenarnya kan gampang saja jawab saja sesuai dengan apa yang dibicarakan,beres dech.Nggak ngelantur dan nuduh macam-macam kayak saudara hendi diatas.

  8. ABU HANA said

    Ceritanya gini : ada seorang kafir datang kesuatu kawasan kampung ,dan ia berniat untuk membunuh dan membasmi orang muslim tetangga kampung tersebut,karena orang kafir ini rumahnya jauh maka ia menompang dirumah orang muslim yang berdekatan dengan rumah muslim yang akan dibunuh ini dalam rangka membuat persiapan penyerangan .Hal ini ini diketahui oleh Ulama dan Umara kampung tempat si kafir menginap,tetapi ia pura-pura nggak tau dan santai kayak nggak terjadi apa-apa. Saya pengen tau apa hukumnya dalam Islam bagi si muslim yang memberi tompangan , ulama, dan Umara yang tau kejadian dan punya wewenang tapi nggak memberi peringatan kepada Si pemberi tompangan untuk menginanya orang kafir tersebut ?Ada yang bisa bantu nggak ?

  9. anam said

    Ketahuan nih belangnya. makanya jangan sok fatwa. berapa nih harga fatwanya. ah memalukan.

  10. ummul khair said

    Itu mah kejadian Amerika nyerang Irak , nyang tentaranya numpang bobok di Saudi Arabia malah bikin pangkalan militer lagi.Kalau pengen tau hukumnya , tanya aja sama Ulama Salafi yang disana,gimana hukumnya kerjasama dengan orang kafir untuk nyerang Negara Islam ?

  11. armand said

    Itu syeikh salih al-lahidan ya? Ups.. sy kira jagung

    • abu salman said

      mas armand, klo memang anda seorang muslim yg baik maka selayaknya anda bnyak menghitung kesalahan anda sendiri.
      seorang ulama ketika berfatwa pasti punya landasan hukum yang kuat, klo menurut anda fatwa tsb kurang tepat ya diam aja ato klo anda mau menyalahkan paling tidak anda harus punya ilmu yang lebih tinggi dari ulama tersebut.
      kalo mengikuti sunnah Nabi Muhammad (memelihara jenggot) anda lecehkan dengan perkataan anda yang emosional & ngawur, mungkin lebih baik anda banyak belajar tentang kehidupan Nabi Muhammad & sunah beliau drpada ngomongin orang yg belum tentu salah.
      ingatlah, setiap manusia pasti akan mati dan bersiaplah mempertanggungjawabkan apa yg tlah kita lakukan di dunia.

      • paun said

        mas kalo ngeajawab ke substansi masalah, anda cuma kasih komentar yang gak da hubungannya dengan substansi maslah. (ciri khas orang salafy)

      • Abu Yusuf said

        Mas Paun, hanya orang jahil yang membiarkan seseorang menghina ulama tanpa disertai hujjah..

        jangan hanya membeo..

        belajarlah lebih dalam lagi..
        ana menasihatkan, banyak2lah membaca sejarah..

  12. imey said

    demo???

    anda yakin demo itu produk islam bukan produk zionis???
    anda mungkin terjebak dengan apa yang diusung oleh orang kafir, yaitu demokrasi yang salah satu cara menyampaikan aspirasinya adalah degan demonstrasi…

    pernahkah para shalafushshalih (sahabat,tabi’in, dan tabi’uttabi’in) yang notabene tiga generasi yang dijamin Allah akan kesempuranaan mereka akan pemahaman islam berdemo untuk menolak/berontak akan sesuatu???
    mungkin anda akan mengira saya ini kolot dan menganggap pada zaman itu belum ada yang perlu didemokan..

    tapi sudahkah anda telusuri, dari manakah asal usul demonstrasi itu???
    demo anti zionis pasti anda niatkan untuk jihadkan?? janganlah berjihad dengan mengikuti cara orang kafir..

    hati-hati dalam menuduh…
    kecuali anda memiliki fakta sejarah dan dalil shahih yang dapat menguatkan tuduhan anda..
    jangan membodohi ummat

    _____________
    -bicara salafy_

    Sekedar mau nanya, Bagaimana pendapat mas tentang pembrontakan (malah lebih dari sekedar demonstrasi) terhadap khalifa Usman ra. yang berakhir dengan pembunuhan Usman.

    Bagaimana pendapat anda tentang perbuatan sahabat Muawiyah yang membrontak dan berbuat makar kepada khalifa yang syah saat itu Ali bin Abi Tholib? kalo anda membenarkan tindakan itu maka apa artinya sekedar berdemonstrasi damai?

    • Abu Yusuf said

      bicara salafy:
      wahai antum sekalian.janganlah berbicara tanpa ilmu, janganlah menuduh tanpa ilmu.
      sudah tahukah anda sebab apa ulama Wahabby/salafy berfatwa seperti itu?
      sudah mengertikah antum – antum semua tentang ajaran islam yang lebih dalam?
      kembalilah kepada Al-Qur’an dan Sunnah. bukan kembali kepada akal2an dan logika antum – antum sendiri.
      bukan Islam yang mengikuti logika antum, tapi haruslah antum yang mengikuti Islam.
      dan sudahkah antum-antum sekalian mengerti bagaimanakah Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam menerangkan adab – adab terhadap pemerintah.

      “Hai orang-orang yang beriman, taatilah Allah dan taatilah Rasul, serta ulil amri di antara kalian. Kemudian apabila kalian berselisih tentang suatu perkara maka kembalikanlah kepada Allah dan Rasul, jika kalian beriman kepada Allah dan hari akhir. Hal itu adalah yang terbaik untuk kalian dan paling bagus dampaknya.” (QS. an-Nisaa’: 59)

      sudah fahamkah antum – antum sekalian memahami bagaimanakah tata cara Rasulullah Shalallahu ‘alaihi wa sallam dan shalafushshalih (sahabat,tabi’in, dan tabi’uttabi’in) yang notabene tiga generasi yang dijamin Allah akan kesempuranaan mereka dalam menghadapi masalah seperti itu?
      ya Akhi.
      janganlah membodohi umat ini.
      kembalilah kepada Al-Qur’an dan Assunnah.bukan kepada logika kita.
      siapa kita ini dibanding dengan Syekh Saleh al-lahidan?

      “Dan janganlah kamu mengatakan terhadap apa yang disebut-sebut oleh lidahmu secara dusta ‘Ini halal dan ini haram’, untuk mengada-ngadakan kebohongan terhadap Allah. Sesungguhnya orang-orang yang mengada-adakan kebohongan terhadap Allah tiadalah beruntung. (Itu adalah) kesenangan yang sedikit, dan bagi mereka adzab yang pedih” [An-Nahl : 116-117]

      berdemo adlah cara menyelesaikan masalahnya orang – orang kafir ya akhi.

      “Orang-orang Yahudi dan Nasrani tidak akan senang kepadamu, hingga kamu mengikuti agama mereka.” (QS. Al Baqarah 120)

      perdulikah antum semua dengan tangisan ana terhadap perbuatan antum – antum semua?
      mari kita semua banyak – banyak belajar ilmu syar’i.

      ya akhi, ini artikel, insya Allahu Ta’ala menjawab semua pertanyaan antum.
      http://muslim.or.id/akhlaq-dan-nasehat/pelajaran-dari-jalur-gaza.html

      akhir kata saya mengajak diri saya sendiri dan anda untuk bertaqwa kepada Allah ‘Azza wa Jalla dan berittiba dalam Sunnah nabi kita tercinta Muhammad shallallahu ‘alaihi wa sallam..

  13. gosat said

    xxx(ma’af sensor -admin-)… wahabi…………………….terkutuk kau

  14. miftah said

    maaf… kirain wahabi lumayan cerdas… ternyata bodo banget..

  15. djineman rowoh said

    Fatwa MUI saja banyak yg dplintir, apalagi fatwa ulama di Saudi. Saya yg awam jadi semakin’curiga’ jangan jangan secara tdk sadar ‘kita’ telah ditunggangi oleh kepentingan2 Zionis dan antek2nya lewat sistem adu domba dan perang opini perang provokasi perang image dst. Wallahu’alam.

    • Abu Yusuf said

      اَللَّهُمَّ إِنَّا نَجْعَلُكَ فِيْ نُحُوْرِهِمْ وَنَعُوْذُ بِكَ مِنْ شُرُوْرِهِمْ

      “Ya Allah! Sesungguhnya aku menjadikan Engkau di leher mereka (agar kekuatan mereka tidak berdaya dalam berhadapan dengan kami). Dan aku berlindung kepadaMu dari keje-lekan mereka.”
      — HR. Abu Dawud 2/89. Menurut pendapat Al-Hakim dan disepakati Adz-Dzahabi: Hadits di atas adalah shahih 2/14

      Allah-lah yang lebih mengetahui kebenaran.

  16. rg said

    hahahahahaha..Kalian orang ISLAM bener-bener lucu-lucu…kaum kami tengah seruis mempersempit gerakan kalian dengan memecah belah dan menghabisi satu persatu koloni kalian,,eh bukannya sadar….kalian malah masih saling sibuk memaki dan menghujat…tunggu aja sampai giliran koloni kalian yang kami sikat..hehehehehehehehewkwkwkwkwkwkkhahahhahahah lucuw………..kwkwkwkwkwkwkw

  17. Reza Subagiyo said

    MAU TAHU KEKEJAMAN REZIM WAHABI/SALAFI SAUDI KEPADA SAUDARA SEBANGSA DAN SEAGAMANYA?

    LIHAT DISINI

    http://myartikel.wordpress.com/2009/12/28/foto-foto-kejahatan-perang-pembantaian-penduduk-sipil-di-sada-oleh-rezim-saudi-dan-yaman-dukungan-barat-amerika/

    REZIM INI BENAR-BENAR ANTEK ZIONIS/YAHUDI DAN AMERIKA

    Senjata yang mereka beli dari Amerika bukan untuk melawan zionis akan tetapi untuk membantai saudara sebangsa dan seagama mereka sendiri…

    Pantas kalo Al Bani Syekh mereka berfatwa bahwa bangsa Palestina harus rela keluar dari Palestina dan memberikan Palestina kepada zionis karena mereka sudah di taklukkan Zionis……..

    Pantas pula jika Syekh wahabi/salafi yang lain Saleh Al Luhaidan Berfatwa bahwa HARAM HUKUM NYA DEMO ANTI ZIONIS KARENA MENGAKIBATKAN KERUSAKAN DI BUMI..

    Wahai syekh-syekh wahabi/salafi Apakah Perbuatan Tentara dan Rezim negaramu (Saudi) -yang kau agung-agungkan itu sebagai pembela salaf saleh- melakukan kejahatan kemanusian dengan membantai penduduk sipil Muslim di Sa’da – Yaman, bukanlah pembuat Kefasadan dan kehancuran di muka bumi yang nyata?

    Wahai syekh-syekh salafi/wahabi mana fatwamu? apakah kamu berfatwa untuk Allah ataukah kamu sekedar Mufti bayaran yang menjual fatwa kepada para tiran dan algojo-algojo pembuat kerusakan di muka bumi?

    Ketahuilah wahai saudarku bahwa Rezim Wahabi/Salafi Saudi = Zionis
    Kejahatan Rezim Saudi di Sa’da – Yaman = Kejahatan Zionis di Gaza/Palestina

    Barang siapa membuat kerusakan di muka bumi maka baginya laknatullah dan laknat sekalian manusia, dan tentunya para ulama-ulama bayaran yang mendukung para tiran tersebut termasuk di dalamnya !

  18. H gufron said

    H gufron said
    February 14, 2010 at 4:01 pm
    ane sepakat kalau organisasi premanisme di berantas and ane salut pad DBR kalau bisa bergerak di dalam mensosialisasikan Perda DKI Jakarta N0 2 Tahun 2005 tentang Pengendalian pencemaran Udara seprti yang pernah di lakuhkan oleh KH fadloli dan KH Lutfi Hakim Ketua Umum FBR Dan Seketaris Jendral FBR pada saat itu. Oleh Sebab itu dengan adanya Palanggaram yang dilakuhkan Oleh berbagi oraganisasi atau ormas yang membentengi atau justru mendukungan adanya pelanggaran terhadap perda maka kami mengajak segenap Warga besar dan Anggota FBR untuk turut serta mensosialisasikan Perda PROVENSI DKI JAKARTA No 2 Tahun 2005 tentang PENGENDALIAN PENCEMARAN UDARA Bab XII Peran Serta Masyarakat Bagian kesatu UmumPasal 32 ayat 1) Masyarakat mempunyai kesempatan yang sama dan seluas-luasnya dalam mengelola kualitas udaraPada ayat (1) diatas dilakuhkan dengan caraMeningkatkan kemandirian keberdayaan , masyarakat , dan kementrianMenumbuh kembangkan kemampauan dan kepeloporan masyarakat.Menumbuhkan ketanggap segeraan masyarakat untuk melakuhkan pengawasan sosialMemberikan saran , pendapat dan apresiasi.Menyampaikan informasi dan menyampaian laporan.
    Bagian keduaHak masyarakat dan organisasi lingkungan Hidup untuk mengajukan gugatan Pasal 33
    Masyarakat berhak mengajukan gugatan perwakilan kepengadilan dan/ atau melaporkan kepenegak Hukum mengenai berbagai masalah pencemaran Udara yang merugikan perikehidupan masyarakat.2)Jika di ketahui Bahwa Masyarakat menderita karena akibat pencemaran Udara sedekian rupa sehingga mempengaruhi perikehidupan pokok masyarakat , maka Gubernur Dapat bertindak untuk kepentingan Masyarakat.sekaligus menghimbau kepada pemilik PT Cahaya Abadi Laundri Saudara H Hendrik Di JLN Panjang Cidodol N0 109 RT 05 RW 13 Kel Grogol Selatan Kebayoran Lama Jaksel Untuk tidak melakuhkan Pelanggar tersebut di atas sekagus Menghentikan Operasinal Pencucian Jien Di lokasi anda. agar tidak terjadi bentrokan antar Ormas Betawi lagi…….!

    H gufron
    H gufron saidFebruary 14, 2010 at 4:01 pmane sepakat kalau organisasi premanisme di berantas and ane salut pad DBR kalau bisa bergerak di dalam mensosialisasikan Perda DKI Jakarta N0 2 Tahun 2005 tentang Pengendalian pencemaran Udara seprti yang pernah di lakuhkan oleh KH fadloli dan KH Lutfi Hakim Ketua Umum FBR Dan Seketaris Jendral FBR pada saat itu. Oleh Sebab itu dengan adanya Palanggaram yang dilakuhkan Oleh berbagi oraganisasi atau ormas yang membentengi atau justru mendukungan adanya pelanggaran terhadap perda maka kami mengajak segenap Warga besar dan Anggota FBR untuk turut serta mensosialisasikan Perda PROVENSI DKI JAKARTA No 2 Tahun 2005 tentang PENGENDALIAN PENCEMARAN UDARA Bab XII Peran Serta Masyarakat Bagian kesatu UmumPasal 32 ayat 1) Masyarakat mempunyai kesempatan yang sama dan seluas-luasnya dalam mengelola kualitas udaraPada ayat (1) diatas dilakuhkan dengan caraMeningkatkan kemandirian keberdayaan , masyarakat , dan kementrianMenumbuh kembangkan kemampauan dan kepeloporan masyarakat.Menumbuhkan ketanggap segeraan masyarakat untuk melakuhkan pengawasan sosialMemberikan saran , pendapat dan apresiasi.Menyampaikan informasi dan menyampaian laporan.Bagian keduaHak masyarakat dan organisasi lingkungan Hidup untuk mengajukan gugatan Pasal 33Masyarakat berhak mengajukan gugatan perwakilan kepengadilan dan/ atau melaporkan kepenegak Hukum mengenai berbagai masalah pencemaran Udara yang merugikan perikehidupan masyarakat.2)Jika di ketahui Bahwa Masyarakat menderita karena akibat pencemaran Udara sedekian rupa sehingga mempengaruhi perikehidupan pokok masyarakat , maka Gubernur Dapat bertindak untuk kepentingan Masyarakat.sekaligus menghimbau kepada pemilik PT Cahaya Abadi Laundri Saudara H Hendrik Di JLN Panjang Cidodol N0 109 RT 05 RW 13 Kel Grogol Selatan Kebayoran Lama Jaksel Untuk tidak melakuhkan Pelanggar tersebut di atas sekagus Menghentikan Operasinal Pencucian Jien Di lokasi anda. agar tidak terjadi bentrokan antar Ormas Betawi lagi…….!

    Membaca dan Mengamati serta memahami Undang Undang RI No 32 Tahun 2009 Tentang Perlindungan dan pengelolaan Lingkungan Hidup BAB XV KETENTUAN PIDANA Pasal 100 ayat 1 yang berbunyi Setiap orang yang melanggar baku mutu air limbah , baku emisi atau baku mutu gangguan dipidana , dengan pidana penjara paling lama 3 (tiga ) Tahun dan denda paling banyak Rp 3.000.000.000.00 (Tiga Milyar Rupiah) oleh sebab itu kami atas nama pemilik PT Cahaya Abadi Laundri apabila di sudutkan melanggar Pasal diatas , maka sebaliknya kami melaporkan Ketua RW 13 Kel Grogol Selatan Yang bernama H KHOUNALI .H Khaunali harus di jerat dengan pasal 111 ayat 1 dan 2 yang berbunyi1) Pejabat pemberi izin linhkungan yang menerbitkan izin lingkungan tampa dilengkapi dengan amdal atau UKL-UPL sebagimana dimaksud pasal 37 ayat (1 )dipidana dengan penjara paling lama 3 (tiga) Tahun atau denda paling banyak Rp.3.000.000.000,00 (tiga Milyar Rupiah.2) Pejabat pemberi izin usaha dan /atau kegiatan yang menerbitkan izin usaha dan / atau kegiatan tampa dilengkapi dengan izin lingkungan sebagaiman dimaksud dalam pasal 40 ayat (1) dipidana dengan pidana penjara paling lama 3 (tiga) Tahun dengan denda Paling Banyak Rp 3,000.000.000,00 (Tiga Milyar Rupiah)Oleh sebab itu mohon agar Ketua RW 13 Kelurahan Grogol Selatan Keb lama Jaksel dikenakan sanksi sebagimana yang kami maksud diatas. Sebab kami usaha pencucian jien baru sekarang ini tahu akan Undang-Undang RI no 32 Tahun 2009 Tentang Perlindungan dan pengelolaan Lingkungan Hidup BAB XV KETENTUAN PIDANA .Demikian surat laporan kami sampaikanTtdH.Hendrik atas nama PT.Cahaya Abadi Mabrul JLn Panjang Cidodol No 109 Kel Grogol Selatan Keb Lama Jakarta Selatan

  19. REZA said

    Raja Saudi adalah kturunan Muawiya, siapa muawiya? dia adlh pelaku Makar di zaman pemerinthan Sayyidina Ali RA dan di membrikn perintah unt memenggal penghuluya pemuda surga (IMAM HUSAIN RA seorang imam dan cucu nabi aj di bunuh apalah sauda ssma muslim doang) dan memperlakukan ahlul bait scara tdk sopan. Jdi rja” saudi adlh penghianat semua yg gila duniawi. andai saja disana tdk ad kahbah ane ykin Allah sdh teblikin tuh negri. klo mmang ulama wahbi/salafi itu pengikt sunah nabi mreka hrus ya jgn pke sytem kerajan krena itu bid’ah. mraka hrus bkin pemerinthn yg di ajarkn nabi saw, bkin baitu mal, menjaga zuriyah nabi eh malah dia sia”kan pdahl nabi dah brpesn dlm hadis ya tntang zuriya’ya. Jadi ksimpuln ya semua ulama wahabi adlh BID’AH krena mreka tdk ad di zaman Rasul SAW.

  20. Firdaus said

    Saya bukanlah Sunni, wahabi, syi’ah, khawarij atw yang lainnya. Tapi saya melihat Fatwa ini sungguh lucu. Membiarkan Zionis Israel membantai orang2 yang tak berdosa di Palestina. Ini adalah kejahatan kemanusiaan. Saya tdk mau membawa pembicaraan ini kepada ranah agama, tapi saya membawa pembicaraan ini ke ranah moralitas. Sungguh Ironis, Bangsa Arab membiarkan sodara2nya dibantai di Palestina oleh Zionis Israel, padahal negara Israel itu negara kecil yang berada di tengah2 negara Arab. Tapi Arab diam saja. Sungguh disayangkan, apalagi diperparah dengan fatwa yang sangat lucu ini, membiarkan kejahatan kemanusiaan, doktrin agama seperti inilah yang lucu. Saya teringat ketika Karl Marx hidup, para pemuka gereja di Jerman waktu itu sangat dekat dengan tuan2 tanah yang menindas rakyat kecil. Para tuan2 tanah itu bekerja sama dengan para pemuka gereja, agar para pemuka gereja mau memberikan teguran kepada rakyat kecil bahwa melawan tuan2 tanah itu haram dan melanggar ketentuan agama. Karl Marx tdk mau tinggal diam melihat hal sprt ini, dia memupuk perlawanan rakyat kecil utk bangkit melawan para tuan2 tanah penghisap dan para pemuka gereja yang telah menyelewengkan ajaran agama yang darinya ada konspirasi jahat antara tuan2 tanah penghisap dengan para pemuka gereja. Karl Marx gusar melihat ini semua, ajaran agama tlah diselewengkan utk melanggengkan praktek penghisapan para tuan2 tanah. Karena itu, Karl Marx mengatakan agama yang diselewengkan sprt ini adalah candu. Menurut saya fatwa ini tdk lebih sama sprt keadaan agama diwaktu Karl Marx msh hidup. Sungguh disayangkan…
    Jd Teruslah berjuang hapuskan Israel dari peta dunia. Menurut saya, Zionis tidak mesti semuanya Yahudi, karena ada juga agama, atw bangsa lain selain Yahudi yang bergabung di sama Zionis. Dan Yahudi tdk semua menjadi Zionis, krn justru banyak orang-orang Yahudi yang menentang Negara Israel dan Zionisme. Itu sebagaimana mayoritas Yahudi di Iran, maroco, dan negara lainnya. Bahkan Para Yahudi Non-Zionis ini sangat menyayangkan kenapa Israel bisa tetap eksis tanpa adanya perlawanan dari negara2 Arab, para Yahudi Non-zionis ini meminta agar Bangsa Arab tidak diam saja melihat aksi para teroris Zionis ini. Begitu juga sikap komunitas Yahudi Anti Zionis (Neturei Karta)sangat menyayangkan kenapa bangsa Arab diam saja.
    Jika demikian, fatwa ini sangat ironis dan lucu, kaum Yahudi non-Zionis saja menyuruh bangsa Arab bersatu melawan Israel, tetapi justru bangsa Arab sendiri tdk mau sebagaimana yang tercermin pada fatwa aneh ini.

    Saya juga dapat memahami kedekatan Negara2 Arab dengan sekutu terdekat Israel, seperti Amerika Serikat dan Inggris. Ini menyebabkan bungkamnya negara2 Arab (kecuali Syiria), hanya menonton tanpa berbuat ditengah bangsanya dihabisi oleh Zionis Israel di Palestina.

  21. ibnu takim said

    ikhwah sekalian, jgn saling mencela sesama umat muslim.. kita ini bersaudara. jika ingin kebenarannya sebaiknya bertemu dan berdiskusi secara ilmu. tdk saling cela seperti ini.
    manhaj salaf adalah metode beragama dgn memahami islam sebagaimana para sahabat memahami ajaran yg dibawa Rasul saw. klo ada yg mencela salaf sama saja mencela para sahabat. Rasul saw saja sudah menklaim bahwa generasi sahabat adalah generasi terbaik, bagaimana mungkin kita mencela generasi terbaik yg sudah dijamin Rasul saw?? klo ada yg mencela sahabat sama saja mengingkari sabda Rasul saw.. naudzubillah minzalik…
    ikhwah sekalian, klo ada yg ingin mencela, jangan mencela manhaj salaf. yg memberikan fatwa adalah ulama berilmu yg ilmunya pastinya tdk sesempurna Rasul saw dan sahabatnya. tapi tetap beliau adalah ulama kita juga dan saudara muslim kita juga. ilmunya lebih tinggi dari kita yg awam.
    maka yg ingin mencela, cela lah sikapnya, jgn sosoknya, jgn namanya.
    klo ada saudara kita dianggap salah, salahkan sikap/perbuatannya/perkataannya. jangan jatuhkan saudara kita dimuka umum seperti ini. berilah nasehat yg baik kpdnya dgn cara yg baik dan dgn dasar ilmu (quran dan sunnah)
    hentikan lah sikap saling mencela seperti ini… jika ingin kebaikan kpd saudara kita, doakan saja kebaikan untuknya, bukan keburukan. sudahkah antum berdoa untuknya?? atau malah antum sibuk mencela seperti ini?? celaan tdk mungkin memperbaiki yg salah. saling menasehati lah dgn kata2 yg santun sbg ciri muslim yg baik. dan nasehatilah dengan ilmu (atas dasar quran dan sunnah)…

  22. sutoyo said

    SEMUA INI KARENA PERBEDAAN AKIDAH DAN MANHAJ!
    SEMUA INI KARENA GHULUW!
    SEMUA INI KARENA PENYEMPALAN!

    QODARULLAH, PERPECAHAN PASTI TERJADI! INILAH SEKARANG!

    TIDAK ADA JALAN YANG LURUS KECUALI MENGIKUTI 3 GENERASI YANG SELAMAT SERTA ORANG-ORANG SHALIH YANG MENGIKUTI HINGGA SEKARANG INI! PAHAMI ALQUR’AN DAN HADITS SEPERTI DIPAHAMI GENERASI INI!

    KATA-KATA ‘WAHABI’ ADALAH KEBENCIAN DAN FITNAAAAAAHHHHH TERHADAP ULAMA SALAF!
    PARA SALAFIYUN MENUNJUKKAN KESESATAN SEBUAH KELOMPOK KARENA MENJAGA AGAMA ALLAH!
    BUKAN UNTUK DIRI SENDIRI ATAU GOLONGAN!

    MENJAGA AGAMA ALLAH DARI PENYIMPANGAN!!!!!!!! PENYEMPALAAAAAN!!!!

    DENGARKAN APA YANG ADA DI HATI PARA SALAFIYUN:

    – KALAU BUKAN API YANG MENYENGAT, TENTU TIDAK AKAN TERCIUM BAU HARUM KAYU WANGI!

    SEMAKIN KALIAN BENCI DAN MEMFITNAH, MAKA KETAATTAN ITU MENINGKAT DAN BAU WANGI AKAN SANGAT TERCIUM!
    AYO BUKTIKAN KALAU WAHABI SPT YG KALIAN ANGGAP! DARI SITU KALIAN AKAN MENELUSURI SULUR KAYU WANGI YANG BERUJUNG HARUM!

    JANGAN BERJIHAD DENGAN CARA-CARA KAFIR!
    BERJIHAD TIDAK BERDASARKAN GOLONGAN ATAU FIRQAH!
    TAPI BERDASARKAN TUNTUNAN SALAF!

    APAKAH PEMBERONTAKAN DAN DEMO JUGA TIDAK MEMBUAT ISLAM JADI JELEK?
    HANCUR DAN TERHINA?

    CAMKAN ITU!!!!!!!!!!

    PAHAMI DULU APA ITU MANHAJ SALAF! DI MANA SISI HARAM YANG DIFATWAKAN!

    ILMU MENDAHULUI PERKATAN DAN PERBUATAN!

    TULISAN INI SANGAT DAN SANGAT MENAMBAH PERPECAHAN MAKIN RUNCING!
    TIDAK MELURUSKAN YANG BENGKOK DENGAN DALIL YANG KUAT DAN SHAHIH!

    TELAH DATANG ZAMANNYA!
    TELAH DATANG ZAMANNYA!
    TELAH DATANG ZAMANNYA!

    marilah wahai saudara-saudara, berjuang mencari kebenaran dengan cara yang shalih dan santun …
    sesuai apa yang para sahabat pahami …. pemahaman dari orang2 terdahulu … bukan orang-orang yg sekarang ….

  23. KHAIRUL AKBAR said

    kepada sdr sdrku yg mengaku beragama ISLAM.Ajaran ISLAM itu diturunkan ALLAH melalui diri Nabi MUHAMMAD SAW, Beliaulah yg menyebarkan Agama ISLAM dimuka bumi ini atas perintah ALLAH. Jadi kita wajib melaksanakan ajaran ISLAM ini sesuai dengan yg diajarkan oleh Nabi MUHAMMAD SAW.Nah.. sekarang coba kita tanya diri kita masing masing APAKAH ISLAM YG KITA LAKSANAKAN SAAT INI TELAH SESUAI DENGAN ISLAM YG DIAJARKAN NABI MUHAMMAD SAW DGN BERPEDOMAN KPD ALQUR’AN DAN SUNNAH BELIAU ? Kalau belum, mari kita perbaikai keISLAMAN kita.ALLAH telah memerintahkan kita utk masuk kedalam ISLAM ini secara KAFFAH/MENYELURUH.Jgn separuh separuh.Dibidang Ibadah kita ngakunya ikut Nabi MUHAMMAD SAW,di bdg dagang ikut cina, di bdg tata negara / domokrasi dan HAM ikut Amerika ( ayah kandungnya Jahudi/zionis israil laknattullah ), cara menunjukkan ketidak setujuan kita kepada ULAMA malah kita Berdemo ( cara yg diciptakan oleh Amerika notabene ayah kandung zionis laknattullah ).Coba kita ingat2, Negara Arab pertama yg menjalin hub diplomatik dan perdamaian dgn Israil laknattullah kan MESIR ? Para pemimpin Mesir itukan orang2 IM !Kemarin para relawan naik kapal laut masuk Israil,krn apa ?….krn Mesir menutup semua jalur perbatasa daratnya dgn Gaza sehingga rakyat Gaza kelaparan dan kekurangan obat2an dan para Bayi di Gaza TIDAK BISA MINUM SUSU !Klw anda mau menghancurkan Israil, katakan pada Mesir/para pengikut IM : Buka jalur perbatasanmu dgn Gaza agar umat Islam dunia bisa masuk ke Gaza membawa senjata , bahan makanan dan obat2an ,sehingga rakyat Palestina td kurang makan dan sehat smua dan kita dapat menyerang / mengncurkan Israi, hanya dalam waktu yg singkat. JADI JGN KITA 2 YG SALING BERBANTAH2AN.Buktikan klw mmg sdr cinta kpd Islam, jg ngomong doang !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

  24. adhien said

    Selubung Makar di Balik Julukan Wahhabi

    ……………………
    xxxxxxxxxxxxx

    _____________________
    -bicara salafy_

    Ma’af ya akhi kami tidak menampilkan copy-paste !
    Sebaiknya anda postingkan saja link artikel tersebut.

  25. bedhor said

    perbaiki diri kita …agar husnul khotimah…!!!

  26. chehab said

    Kepada seluruh pengikut Abdul Wahab !!!!!!!!!!!!!!
    Sebaiknya kalian jangan menuduh yang tidak sealiran dengan kalian dengan penyebutan “Pembuat Bid’ah”, “Sesat” atau bahkan “kafir”
    Kami lelah mendengar hinaaan seperti ini
    Cobalah berkaca
    Sejarah berkembangnya Wahabi dan siapa yang menyokong perkembangan wahabi
    Sekarang pun mereka gerah jika kita menentang PARA PENDUKUNG MEREKA
    yaitu YAHUDI DAN AMERIKA

    • wahab said

      Chehab, wahab berkata :
      kami bukanlah pengikut Abdul Wahab.. tapi kami pengikut Rasulullah.. nah Syaikh Muhammad bin abdul Wahab juga pengikut Rasulullah, kami sama2 membenci bid’ah, khurafat, takhayul dsb sebagaimana Rasulullah juga membencinya.. “WAHABI” adalah kata yang disematkan pada orang yang satu pikiran dgn syaikh ini. kat “WAHABI” di ciptakan oleh musuh2 ISLAM. karena tidak ada kata WAHABI dalam kamus dakwah dan manhaj.. yang ada SALAF : Jalannya para sahabat, imam yang empat, tabiin dan tabi’ut tabi’in dalam meneladani Rasulullah. lalu siapa yang dituduh WAHABI?

      • prabu minakjinggo said

        untuk sdr wahab : anda salah tafsir dalam memahami suatu aliran, semua umat islam adalah pengikut Rasulullah, cara memehami Rasulullah inilah yang berdeda-beda menurut pendapat mana yang kita pelajari. Jika anda pengikut Syaikh Muhammad Bin Abdul Wahab, maka tidak salah anda di sebut Wahabi. Hal ini karena anda mengikuti jejak Rasulullah berdasarkan pendapat dari Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab, mengenai kebenaran ajaran Syaikh Muhammad bin Abdul Wahab ??????

      • Abu Yusuf said

        Mas Prabu, semoga Allah memberikan petunjuk kepada kita..
        ana hanya menasihatkan..
        Kuasai ilmu baru kemudian bicara..
        perbanyaklah membaca sejarah..

  27. abdulloh said

    setelah saya amati kelompok wahabi cering memfitnah atau mencela kelompok lain dalam islam diantaraanya IM, HT, JT, Sufi, dll yang tidak sepaham, kits hsrus ingat dan sadar dalam islam ada perbedaan /opini atau pemahaman dalam hal furu’ atau aqidah masing-masing ulama kita setelah para tabi’in tiada, jangan di jadikan perpecahan dalam perbedaan itu sealama kita masih bersyahat kepada alloh dan rosul muhammad, jangan merasa paling benar nanti akan timbul takabbur (sombong) dalam hati,

    Saya teringat akan hadis tentang sholat diantara bunyinya : “…..rapat barisan shof sholatmu, rapatkan kaki dan bahu, jangan menonjolakan dada mu, sejajarkan barisan agar kamu tidak saling berselisih…..,,,,” kalo ngga salah begitu bunyinya (maaf kalo salah menyusun kata)

    kalo kita senang berselisih sesama kita umat muhammad yang saling bersyahadat, berarti sholat kita harus di pertanyakan ?

    kita semua pasti punya keyakinan dan pemahaman yang berbeda, yaa sudahlah jangan diributin, nanti di ketawain sama orang kafir paaaa, dan yahudi akan membuat berbagai propaganda atas perselisihan umat islam saat ini, dan itu sudah terbukti paaaa,

    ingat ALLOH MAHA MELIHAT, MAHAA MENDENGAR,…… MAHA SEGALANYA……,

    Dia yang tau rahasialangit dan bumi

    MOHON MAAF LAHIR BATIN YAA..

    __________________________
    -bicara salafy-

    Sama-sama mas Abdullah, mohon ma’af lahir dan batin…
    marilah kita menjadi muslim yang menghargai umat Islam lainnya, yang berbeda pendapat dengan kita!

    • Abu Yusuf said

      xxxxxxxxxxxx

      _____________
      -bicara salafy_
      Ma’af Abu Yusuf blog ini tidak menerima copy-paste!

    • wahab said

      Pak Abdullah yang kita hormati,
      justru blog ini adalah propaganda musuh ISLAM untuk memecah belah umat..

      ______________
      -bicara salafy-

      Bukannya salafy/wahabi yang memecah belah umat islam dengan menuduhnya musyrik, bid’ah dan bahkan kafir?!

  28. maspiemz said

    janganlah kebencian terhadap suatu kaum menjadikan kalian tidak berbuat adil. berbuat adillah, hal itu lebih dekat dengan takwa…

  29. eric said

    Agama itu ada dalam hati.Ketika agama ditempatkan di kepala maka jadilah ia Wahabi/Salafi.

  30. wahab said

    makanya kalo mau dukung palestina dan melawan israel ya pake jihad.. langsung pergi ke medan perang.. bunuh itu zionis israel.. bukan cuma teriak2 demo doang. apa buktinya demo bisa menghentikan kekejaman israel?? NOL BESAR !!!!! buktikan kalo anda bersaudara dengan muslim Palestina.. bukan teriak2 demo.. lalu pulang kecapean trus tidur nyenyak sampai ngorok..
    kalo belum mampu berjihad nyawa & harta, ya pakai DO’A.. paham..

  31. abu idris said

    kebetulan saya bekerja di bidang telekomunikasi di salah satu perusahaan di jakarta.setau saya semua produk canggih yang kita pergunakan sehari hari(mesin atm,jaringan gsm,jaringan internet dll)semua menggunakan produk ISRAEL..bahkan internet yg sedang kita pakai diskusipun juga menggunakan produk israel….jadi apakah kita semua mau kembali ke jaman batu???mau tidak mau memang kita harus terima sudah tertulis di alqur’an bahwa bangsa yahudi lebih pintar….satu sisi kita DEMO tapi sisi lain kita pakai fasillitas nya ini yang ya namanya BENCI TAPI RINDU ****BAGI yg ingin bukti bahwa produk komunikasi itu made in israel bisa email ke saya*agar saya kirim foto2nya…..

    allahu’alam…

    • supri said

      @abu idris

      kutip

      …..kita harus terima sudah tertulis di alqur’an bahwa bangsa yahudi lebih pintar

      tolonga mas surat dan ayat berapa dalam al-qur’an yang menyatakan itu?

  32. SALIM said

    wahabi = YAHUDI

    kalau kurang puas bisa hubungi saya

  33. orang wahabi enggan disebut wahabi mereka lebih senang disebut salafi agar mirip dengan Salaf RA, padahal sangat berbeda antara Salaf dengan Salafi, bahkan salafi bertolak belakang dengan kaum Salaf.

  34. Aku Ingin Menjadi Salafi said

    Contoh saja pemberontakan yang terjadi di mesir sekarang oleh Ikhwanul Muslimin..
    Dahulu di Mesir ada penguasa yg paling dzolim dan durhaka di muka bumi,
    ia adalah fir’aun la’natullahi ‘alaihi,
    Dan ada jg rakyatnya yg bernama Musa dan Harun,
    mereka adalah Nabi Allah yg Mulia,
    Lihatlah bgmn Allah mngajarkan kpd Nabi Musa dan Harun
    metode yg indah dlm menasehati penguasa,
    Siapakah yg lbh dzolim penguasa skrg di bandingkan fir’aun?
    dan siapakah yg lbh mulia skrg daripd Nabi Musa dan Harun?

    Allah berfirman dlm QS.Thoha:43-44:
    “Pergilah kamu berdua kepada Firaun, sesungguhnya dia telah melampaui batas;
    maka berbicaralah kamu berdua kepadanya dengan kata-kata yang lemah lembut, mudah-mudahan ia ingat atau takut”.

    Lihatlah dan renungkanlah wahai orang-orang yg suka menjatuhkan para penguasa,mengadakan demo,pemberontakan,kudeta,dll
    cukuplah ayat ini sj mnjd hujjah yg amat kuat!!

  35. Aku Ingin Menjadi Salafi said

    Suggguh ana khawatir dengan laknat2 yang ada di blog ini, sungguh ana khawatir atas cacian saudara2 kepada dakwah salafiyah..

    Ya Allah, semoga Engkau mengampuni perkataan2 mereka, mereka hanyalah orang-orang yang tidak tahu..
    Ya Allah yang maha pengasih..berikanlah kami petunjukMu..

  36. Ahlussunnah said

    Sabda Rasulullah SAW : “Sebesar-besar kejahatan muslimin (pada muslimin lainnya) adalah yang mempermasalahkan suatu hal yang tidak diharamkan, namun menjadi haram sebab ia mempermasalahkannya.” (Shahih Bukhori)

    Maka fatwa2 wahaby seperti sabda Rasul SAW ini… sesat dan menyesatkan dan tidak bisa dengan dalil naqli dan aqli.

    (Maaf bukan bermaksud menjelekkan orang) Sampai manakah derajat keilmuan seorang Abdul Wahab? apakah beliau seorang Muhaddits? seorang Al Hafidh? atau Al Musnid? sehingga berani menghukumi fatwa2 para hujjatul islam. Serta mana sanad keilmuan beliau hingga sampai ke Rasul SAW jika ia berilmu dengan benar?

    Kebiasaan mereka (wahaby) menukil2 kitab lalu berfatwa tanpa ilmu. Maka jadinya seperti golongan yang telah Rasulullah SAW sampaikan diatas.

    Allahu’alam.

  37. Melky Miky said

    abdul rahim berkata

    munkin nenek moyangnya wahabi tu yahudi..,
    jadi mana munkin dia bela islam…

    funk israel
    funk yahudi
    (….. sensor) sama wahabi…………..

  38. sigit said

    “Sabda Rasulullah SAW : “Sebesar-besar kejahatan muslimin (pada muslimin lainnya) adalah yang mempermasalahkan suatu hal yang tidak diharamkan, namun menjadi haram sebab ia mempermasalahkannya.” (Shahih Bukhori)

    Maka fatwa2 wahaby seperti sabda Rasul SAW ini… sesat dan menyesatkan dan tidak bisa dengan dalil naqli dan aqli.

    (Maaf bukan bermaksud menjelekkan orang) Sampai manakah derajat keilmuan seorang Abdul Wahab? apakah beliau seorang Muhaddits? seorang Al Hafidh? atau Al Musnid? sehingga berani menghukumi fatwa2 para hujjatul islam. Serta mana sanad keilmuan beliau hingga sampai ke Rasul SAW jika ia berilmu dengan benar?

    Kebiasaan mereka (wahaby) menukil2 kitab lalu berfatwa tanpa ilmu. Maka jadinya seperti golongan yang telah Rasulullah SAW sampaikan diatas.

    Allahu’alam.”

    saya setuju dengan yang ini, soalnya memang nggak ada dalil yang ‘jelas’ yang menyebutkan kalau “demo” adalah haram. karena demo adalah “luapan sikap ketidak setujuan akan suatu hal”, dalam hal ini adalah “serangan Israel ke Pelestina”.
    bukannya ada hadis nabi saw :
    “Dari Abu Sa’id Al Khudri radiallahuanhu berkata : Saya mendengar Rasulullah shollallohu ‘alaihi wa sallam bersabda : Siapa yang melihat kemunkaran maka rubahlah dengan tangannya, jika tidak mampu maka rubahlah dengan lisannya, jika tidak mampu maka (tolaklah) dengan hatinya dan hal tersebut adalah selemah-lemahnya iman.

    (Riwayat Muslim)

    di hadis itu disebut “DENGAN LISANNYA”, menegaskan bahwa kita di anjurkan untuk menyuarakan ketidak setujuan kita kepada kemungkaran apabila kita belum bisa dengan tangan kita.
    lucunya beberapa ‘teman’ ABU YUSUF yang ada di kota Solo tempat saya tinggal, banyak yang melakukan demo atas serangan Israel ke Pelstina. bahkan ada sebagian dari mereka ‘siap’ menjadi syahid di Pelestina kalau di beri kesempatan.
    uniknya kebanyakan yang berdemo di kota kami adalah orang2 yang memakai fatwa ulama wahabi arab saudi dalam kehidupan agamanya. misalnya saja santri2 al-mukmin ngruki pimpinan Ust. Abu Bakar Ba’asyir, kemudian beberapa Mahasiswa ma’had Abu Bakar universitas Muhammadiyah Surakarta, dan kebanyakan dari orang2 yang mengaku dirinya salafy.

    PERTANYAAN SAYA: ADA APA DENGAN ULAMA WAHABI INI, APA BENAR FATWA ITU KELUAR DARI ILMU YANG MEREKA ‘MILIKI’??
    KEMUDIAN UNTUK WAHABI/SALAFY DI SOLO, APA KALIAN SUDAH BERANI MELANGGAR FATWA YANG DIKELUARKAN OLEH ULAMA KALIAN,?? “HARAM LHO!!”

  39. paimo said

    buat bang ali yang pertama komen,
    saya setuju usulan anda utk husnudzon, walau saya juga sama seperti anda kadang tak setuju dg ucapan beliau, apalagi nyangkut kesedihan sesama umat manusia, paling tidak kita juga bisa bantu saudara kita di palestina walau dengan doa qunut nazilah.

  40. tafakkur said

    Jangan berebut jadi Kafir,,okey..,

  41. ramadhan said

    pantas saja umat muslim di tindas selalu,,dengan sesama nya saja masih meributkan hal yg non substansial,,sementara di bagian dunia lain anak2 dibantai..naudzubillah….

  42. syech muhammad said

    Maaf tapi saya kurang setuju dengan fatwa yg diluarkan Syekh Saleh al-lahidan … apa alasannya mengeluarkan fatwa itu ??? Jika alasannya itu adalah untuk menghindari perbuatan anarkis dan merusak bumi allah .. Lalu bagaimana dengan tindakan tentara israel yang menyerang rakyat palestina yang tak bersalah dengan senjata-senjatanya??dan bom22 yg dilemparkan ..bukankah itu termasuk tindakan anarkis dan merusak bumi allah ???banyangkan berapa banyak jiwa rakyat palestina yg melayang!! Anak-anak yg seharusnya menikmati masa-masa kecilnya sudah mengalami banyak tekanan.
    Masa kita hanya diam melihat saudara kita mengalami hal22 tersebut !! Mengapa syekh sakeh al-lahidan memgeluarkan fatwa sperti itu!!!?? Seharusnya dia mengeluarkan fatwa untuk perdamaian bagi israel dan palestina!!
    Semoga allah memberikan ketegaran kpda saudaraku dana dlm menghadapi semuanya .

  43. sarafi said

    Ini mah bukan ulama …. Ini antek zionis berkedok islam ….. Laknatullah alaih ..

  44. azz said

    pukik mak ulama wahabi itu,,,gak tau saudara seiman nya lagi sedih dan butuh bantuan,,,,mati aja kamu anjing,,,,pakik mak ulama wahabi yang yang setuju berfatwa gitu,,,,dasar binatang gak punya hati nurani,,,

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: