Mereka Bicara Salafy & Wahabi

nGumpulin Tulisan Menyorot Salafy Wahabi

Fatwa Ulama Wahabi: Hamas Adalah Kelompok Jihad Yang Menyimpang

Posted by bicarasalafy pada Februari 1, 2009

Fatwa Ulama Wahabi: Hamas Adalah Kelompok Jihad Yang Menyimpang

Ketika sekutu-sekutu dan kawan Israel baik di barat maupun di Indonesia berusaha membela Israel dan menjustifikasi tindakan biadab penjajah tanah Palestina ini, ulama wahabi bukannya menghimbau umat untuk membela Palestina tapi malah mengeluarkan fatwa bahwa “HAMAS”  -satu-satunya gerakan yang masih aktif  berjuang menentang pendudukan Israel, bukan seperti pemimpin negara-negara Arab yang menjadi boneka Amerika dan Israel macam Arab Saudi, Mesir, Jordania dll- malah difatwa ulama wahabi -Asy Syaikh Muqbil bin Haadi- sebagai gerakan jihad yang menyimpang. Jika ulama model begini diam itu lebih baik daripada berfatwa yang menggigau seperti ini. Sudah tidak membantu malah berfatwa yang menguntungkan musuh.

Anda saya persilahkan membaca fatwa ulama wahabi ini yang dimuat dan diterjemah oleh situs salafy online dibawah ini:

SUMBER: salafy online

Hamas adalah kelompok jihad yang menyimpang

umat, 26 Maret 2004 – 02:06:13 :: kategori Fatwa-Fatwa

Penulis: Asy Syaikh Muqbil bin Haadi
Pertanyaan : Bagaimana pendapat Anda tentang kelompok Jihad Islam dan pergerakan Hamas di tanah Arab Palestina yang kini dijajah ?

Jawaban : (Maka Syaikh Muqbil menjawab dalam Tuhfatul Mujiib 145), “Semoga Allah merahmatinya, perihal Hamas, maka (Hamas) ini merupakan suatu Hizbi/Kelompok. Mereka tidak memerintahkan kebajikan dan mereka tidak mencegah dari kemungkaran. Justru mereka menyalahkan dan menghalangi Ahlus Sunnah.

Dan jika mereka menerima bantuan atau pertolongan, maka sungguh akan melakukan seperti yang dilakukan dalam Afghanistan (atas Ahlussunnah), dengan masing-masingnya memutar senjata mesin dan meriam mereka (Hamas) menyerang pada yang lain (Ahlusunnah).

Artikel asli : سئل الشيخ مقبل رحمه الله كما في تحفة المجيب ص 145:” ما رأيكم في الجهاد الإسلامي وحركة المقاومة الإسلامية حماس في الأراضي العربية المحتلة في فلسطين فأجاب رحمه الله تعالى :أما جماعة حماس فهي جماعة حزبية لا تأمر بمعروف ولا تنهى عن منكر

وتنكر على أهل السنة ولو حصل لهم نصر لفعلوا كما فُعل في أفغانستان يوجه بعضهم إلى بعض المدفع والرشاش لأنهم ليسوا على قلب واحد (Artikel asli http://www.sahab.net/sahab/showthread.php?s=67a40fb39254725e880dec4bf1b75df6&threadid=295768. تحفة المجيب ص 145:)

(Diterjemahkan tim salafy.or.id dari http://www.salafitalk.net/st/viewmessages.cfm?Forum=6&Topic=3424 diposting oleh Abu Qaila Rasyid bin Estes Barbi (Raleigh/Durham, North Carolina. Murajaah ustadz Abu Hamzah).

14 Tanggapan to “Fatwa Ulama Wahabi: Hamas Adalah Kelompok Jihad Yang Menyimpang”

  1. muji said

    Dasar wahabi sudah tidak membantu eh malah mensesatkan orang lagi. dasar khowarij !!

    ulama kalo gak ngerti politik lebih baik diam aja daripada berfatwa edan seperti itu.

    hanya orang-orang yang tidak memakai akalnya saja yang mengikuti ulama model begitu!

  2. Ali murni said

    Saya minta tanggapan dari wahabi sendiri mengenai tulisan di atas. Apakah pengikut wahabi sepaham dg ulama mereka yang telah memberi dukungkan terhadap israel sang pencaplok negeri Palestina? Dan telah menuduh palestina(hamas) sebagai kelompok jihad yg menyimpang. Apakah membela tanah air dalam islam diharamkan? Atau bid’ahkah hukumnya mempertahankan diri dari kekejaman musuh seperti israel? Apakah dg mendukung gerakan israel dan amerika adalah akhlak yg baik atau tidak menyimpang dari jihad sesungguhnya? Kepada siapakah kita harus tunduk? Apakah kita harus tunduk ke Amerika dan israel atau harus membela kebenaran? Kalau menurut tulisan diatas palestina telah menyimpang walaupun telah berjuang membela tanah airnya. Untuk itu saya ingin bertanya sama salafi wahabi yg katanya sang penegak sunah rasul pemberantas bid’ah dan membenarkan ajaran yg telah menyimpang.

  3. Abc said

    Memang kalau ana meliat sejarah salafy al saudi. gerakan yang diciptakan cuma berdakwah membawa isu TBC(tahayul bidah kurafat).jadi dapat disimpulkan kalau gerakan salafy terjun kepolitik maka ga ngerti.akhirnya jawabnya yang aneh aneh.mereka salafy mengangap untuk merubah aturan sistem negara yang kufur.Apa bila mereka berpaham salafy tapi kenyataan arab saudi aja Nga terbukti perbaikan.Bahkan negara arab saudi dijadikan pangkalan militer amerika.
    Ana salut dengan HT yang mempunyai konsep yg jelas untuk berpolitik menegakan syariat islam dan khilafah.

  4. Abu Hudzaifah said

    Ulama itu berfatwa dengan ilmu dan mempertimbangkan maslahat dan mafsadahnya terlebih dahulu.

    coba antum tanya warga palestina langsung. kira2 pertanyaanya gini “bagaimana jika kita bunuh 1 orang israel?”

    dengan lantang mereka menjawab “MEREKA AKAN MEMBALAS DENGAN MEMBUNUH 100 ORANG PALESTINA”

    dan antum tanya lagi 1 pertanyaan kepada sipil palestina “Apa yang sebaiknya rakyat palestina lakukan dalam menghadapi ISRAEL?”

    dengan lantang mereka akan menjawab “HENTIKAN HAMAS !! KAMI LELAH PINDAH KESANA KEMARI UNTUK MENGHINDARI SERANGAN ISRAEL, AIR MATA KAMI SELALU TERKURAS MELIHAT ANGGOTA KELUARGA KAMI MENINGGAL SATU PERSATU KARNA SERANGAN INI. YANG MEREKA (HAMAS) PERJUANGKAN BUKAN TEGAKNYA ISLAM, TAPI KEMERDEKAAN RAKYAT PALESTINA”

    ga percayaa?? ga usah jauh2, silahkan cari orang palestina yang ada di indonesia. tanya dengan dua pertanyaan itu.

    Rasulullah Saw bersabda:

    “Nyawa seoarang muslim itu lebih mulia dari Ka’bah sekalipun meskipun menurut Islam bahwa Ka’bah adalah tempat yang paling suci dan agung” (HR. Ibnu Majah, Baihaki, Tirmidzi)

    Itu semua memang karena Islam adalah agama kasih sayang dan keadilan, keadilan dalam bentuk yang sebenarnya, bukan keadilan yang pragmatis.

    Allah Berfirman:

    “Dan janganlah sekali-kali kebencianmu terhadap sesuatu kaum, mendorong kamu untuk berlaku tidak adil. Berlaku adillah! Karena adil itu lebih dekat kepada takwa.” (al-Maidah: 8)

    Wallahu a’lam

    • Dan said

      tolong pk belajar lagi tentang sejarah adanya Israel tu spt pa,,, jelas2 mereka menyerobot wilayah palestina dengan paksa… makanya belajar tu dari berbagai bidang,,, Al-Qur’an dan hadizt wajib,,, sejarah jg penting… bisa mengingat kebenaran yg nyata terjadi….

  5. Khairul said

    Smoga Allah merahmati qt smua. Smoga umat islam di palestina bisa hidup damai. Smoga umat islam palestina diluar kelompok hamas ato bukan kelompok fatah dan lain2. Slamat dari gempuran yahudi laknatullah. Anjing2 kerak neraka. Smoga hamas atopun hizbi2 di palestina bersatu. Smoga tidak ada lagi hizbi. Tp yg tegak islam bukan hizbi. Smoga klaim kmenangan dr hamas atas yahudi namun matinya ribuan anak2 d para jompo palestina kmudian syiah dijadikan teman tidak membuat kita putus asa membela umat islam palestina.

  6. Reza Subagiyo said

    MAU TAHU KEKEJAMAN REZIM WAHABI/SALAFI SAUDI KEPADA SAUDARA SEBANGSA DAN SEAGAMANYA?

    LIHAT DISINI

    http://myartikel.wordpress.com/2009/12/28/foto-foto-kejahatan-perang-pembantaian-penduduk-sipil-di-sada-oleh-rezim-saudi-dan-yaman-dukungan-barat-amerika/

    REZIM INI BENAR-BENAR ANTEK ZIONIS/YAHUDI DAN AMERIKA

    Senjata yang mereka beli dari Amerika bukan untuk melawan zionis akan tetapi untuk membantai saudara sebangsa dan seagama mereka sendiri…

    Pantas kalo Al Bani Syekh mereka berfatwa bahwa bangsa Palestina harus rela keluar dari Palestina dan memberikan Palestina kepada zionis karena mereka sudah di taklukkan Zionis……..

    Pantas pula jika Syekh wahabi/salafi yang lain Saleh Al Luhaidan Berfatwa bahwa HARAM HUKUM NYA DEMO ANTI ZIONIS KARENA MENGAKIBATKAN KERUSAKAN DI BUMI..

    Wahai syekh-syekh wahabi/salafi Apakah Perbuatan Tentara dan Rezim negaramu (Saudi) -yang kau agung-agungkan itu sebagai pembela salaf saleh- melakukan kejahatan kemanusian dengan membantai penduduk sipil Muslim di Sa’da – Yaman, bukanlah pembuat Kefasadan dan kehancuran di muka bumi yang nyata?

    Wahai syekh-syekh salafi/wahabi mana fatwamu? apakah kamu berfatwa untuk Allah ataukah kamu sekedar Mufti bayaran yang menjual fatwa kepada para tiran dan algojo-algojo pembuat kerusakan di muka bumi?

    Ketahuilah wahai saudarku bahwa Rezim Wahabi/Salafi Saudi = Zionis
    Kejahatan Rezim Saudi di Sa’da – Yaman = Kejahatan Zionis di Gaza/Palestina

    Barang siapa membuat kerusakan di muka bumi maka baginya laknatullah dan laknat sekalian manusia, dan tentunya para ulama-ulama bayaran yang mendukung para tiran tersebut termasuk di dalamnya !

  7. aw@ke said

    HE…WAHABY URUS DULU tuh (…..sory sensor) LOH…!!!!!!! MAKIN PANJANG TUH JENGOT MAKIN PENDEK OTAK LUH…..{IDA TOLAA LEHYATUH GOSRUH AQLUH…]kasiaan deh loh……..

    • KHAIRUL AKBAR said

      Sdr jgn menyalahkan dan memaki Wahabi/salafy berkata Bid.ah itu sesat. Karena yg pertama sekali mengatakan Bid’ah itu sesat adalah Rasulullah Muhammad Salallahu’alaihi wassalam.Jika sdr benar dan berani salahkanlah Rasulullah Muhammad Salallahu’alaihi wassalam.
      Berani gak…………sdr……….Mohon ampunlah kepada ALLAH, pasti ALLAH mengampunimu sdr….Kembalilah kejalan yg benar yaitu jalan Golongan yg selamat sebagaimana Sabda Rasulullah SAW, ” ORANG YANG MENITI KEHIDUPAN/AGAMA SEPERTI SAHABATKU, SESUDAHNYA DAN SESUDAHNYA.

      • Dan said

        masalahnya sekarang kenapa wahabi salafy yg ngakunya memurnikan Islam kembali ke murni Nabi Muhammad kq malah membela yahudi israel.?????.. tu mohon di jawab dulu….

  8. eric said

    artikel menarik.
    eric_hummer@yahoo.com

  9. nabil said

    saya mau bertanya bagaimana kalau yahudi membunuh umat islam di palestina, apa jawaban kita ? sebelumnya yahudi telah membunuh umat islam dari anak2 sampai orang tua dsb, apakah kita harus diam saja melihat umat islam di bunuh dan di bantai dsb.

  10. brommm said

    sapa sih yg gk tau sarafi
    dari namanya aja udh saraf
    gk ngebelain saudaranya malah ngebelain bangsa kera
    ngaku2 sorga miliknya dewe
    ngangap paling benar
    dasar looo sarafffff iiiii

  11. Nuhu said

    WAHABRO…T TERKUTUK

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: