Mereka Bicara Salafy & Wahabi

nGumpulin Tulisan Menyorot Salafy Wahabi

Pengikut Salafi Buat Pengumuman

Posted by bicarasalafy pada Desember 23, 2007

Pengikut Salafi Buat Pengumuman

Sumber: Blog secondprince

http://secondprince.wordpress.com/2007/09/08/pengikut-salafi-buat-pengumuman/#comments 

Pengumuman

Perlu diketahui oleh pembaca bahwa terdapat blog yang masih tergolong baru yang menamakan dirinya sebagai “abusalafy”, namun tulisan-tulisan dan ucapan-ucapan orang ini di blognya justru menikam manhaj salaf, merendahkan dan mencela ulama salafy, dan membuat kisruh suasana sehingga yang diinginkannya adalah perpecahan di barisan kaum muslimin, terkhusus salafiyyin. Orang ini tidak ada apa-apanya, tidak mengerti waqi’, tidak paham manhaj salaf, bahkan tidak mengerti agama sama sekali. Oleh karena itu, pembaca jangan tertipu dengannya

Pengumuman ini dapat anda lihat disini, sosok yang mungkin cukup dikenal. Beliau sepertinya risih dengan lahirnya penegak kebenaran yang ini. Entahlah apa masalahnya, hmm mungkin syaikh kita satu ini merasa tersaingi dengan munculnya syaikh baru udah lama sih itu.

Setiap orang bebas berpendapat kan yang penting ada dasarnya. Saya sih merasa bersyukur dengan lahirnya para syaikh yang berusaha menjawab dakwah-dakwah syaikh pengikut Salafi. Setidaknya kita mesti belajar menilai setiap masalah dengan baik.

 

“tulisan-tulisan dan ucapan-ucapan orang ini di blognya justru menikam manhaj salaf”

Maksudnya manhaj salafnya dia, jadi jangan terpengaruh dengan kata-kata manhaj salaf. Baca sendiri situs itu, timbang dengan kepala dingin, pikirkan. Kemudian baru anda putuskan.

“merendahkan dan mencela ulama salafy, dan membuat kisruh suasana sehingga yang diinginkannya adalah perpecahan di barisan kaum muslimin, terkhusus salafiyyin”.

Maksudnya ulama dia, jadi jangan terpengaruh ingat yang saya katakan baca sendiri, pikirkan apa memang tulisan itu merendahkan atau mencela. Kisruh suasana masa’ sih oooh mungkin para syaikh pengikut salafy itu yang pada kisruh, dia sendiri, yang ini atau yang ini juga. Mungkin sih, lagian anda tahulah siapa sih yang suka buat perpecahan di barisan kaum muslimin dengan membid’ahkan dan mengkafirkan sesama muslim

“Orang ini tidak ada apa-apanya, tidak mengerti waqi’, tidak paham manhaj salaf, bahkan tidak mengerti agama sama sekali.”

Gak ada apa-apanya tapi buat pengumuman, nggak ah lihat sendiri ada isinya kok. Syaikh Abu itu gak asal bicara. Tidak paham manhaj salaf dia kali, sekali lagi jangan terpengaruh kata-kata ini. Tidak mengerti agama sama sekali , gak mungkin lihat aja tulisannya agama semua dan selalu ada dasarnya itu menunjukkan kalau Syaikh Abu itu mengerti agama.

“Oleh karena itu, pembaca jangan tertipu dengannya”

Benar Jangan tertipu dengan Pengumuman seperti ini, ya baca sendiri dan pikirkan tidak perlu mendengar kata-kata Ad Hominem yang gak jelas.

Dia sepertinya sudah berlagak mengikuti kebiasaan Ulamanya yang suka mentahzir, Jangan tertipu dengan tahzir-tahzir begitu. Buktikan sendiri, Ulama mereka saja belum tentu benar kalau mentahzir apalagi pengikutnya.

Jadi Jangan Tertipu, Anda Bebas Berpikir

Salam Damai

21 Tanggapan to “Pengikut Salafi Buat Pengumuman”

  1. Mata-mata said

    Saya kenal Salafy hampir 15 tahun dan mengetahui cara dakwahnya golongan Salafy

  2. Mata-mata said

    Selama kenal dengan Salafy hampir 15 tahun banyak teman-teman saya yang kena fitnah dakwahnya Salafy.

  3. Mata-mata said

    Sampai sekarang saya masih mengamati Salafy terutama masalah Sholat wajib berjama’ah , zikir setelah sholat wajib , sholat sunnat , mengangkat tangan ketika berdo’a karena banyak teman-teman saya yang banyak kena fitnah dakwahnya Salafy.

  4. sastro said

    bisanya cuma nuduh ngak salafy! Memangnya yang salafy cuma lho doang!
    Jangan ndumeh john, malu-maluin aje. takut kesaing atau takut kebongkar kedoknya ya?!

  5. opan71 said

    Abu salafy=anto salafy=provokator. Memutar balikan fakta, dalil dan sejarah. Ngaku salafi tapi tidak mengakui para salafiyyin yang jelas2 orang yg sangat berhati-hati dalam bersyariat. Kalo wahabi ya wahabi aja ga usah ngaku salafy atau ahli sunnah wal jamaah untuk menyamarkan identitas wahabi. Wahabi itu alat politiknya Ibnu sa’ud yg ingin berkuasa dengan membuat faham wahaby agar para ulama salaf yg sebenarnya dijauhi rakyat. Karena menghormati Ulama adalah (dianggap) bid’ah. Jadi faham (politik)wahaby tidak usah dibawa2 ke Indonesia. Kalo ujung2nya politil(baca duit) gak usah bawa2 syariat ISLAM. Karena Tuhanmu adalah Kekuasaan dan uang.

    • achmad hartanto said

      beranikah antun bersumpah atas nama ALLOH jika wahhabi adlh alat politik ibnu saud..dan tuhan mrk adlh kekuasaan dan uang atau tuduhan antum adlh dusta..yaa akhi takutlah kepada ALLOH..SAUDI adalah negara pertama yg mengakui kemerdekaan negara kita ,mrk penyumbang terbesar ktk bncana tsunami melanda Aceh,lalu dimana posisi kita?

      ___________
      -bicarasalafy-

      Yang mengakui kemerdekaan indonesia pertama adalah Mesir bukan saudi Mas.
      Kalo anda mengikuti perkembangan politik di timur-tengah anda pasti tahu bahwa Saudi adalah antek Amerika dan zionis (dengan negara zionis Saudi bermain di belakang layar) coba anda google saja, anda akan mendapati bukti-bukti itu !!

  6. Saya mengenal dakwah salafi+wahhaby semenjak saya kecil, dari orang tua saya yang dulu belajar di arab, maka dalam usia saya yang masih dini saya sudah membaca Ushul al-Tsalatsah, Kasyf al Syubuhat, Kitab Tauhid ibn Abdul Wahhab dan lain-lain.

    Kesan yang melekat di hati saya Wahhaby sangat extrim dalam membuat pernyataan dan gegabah dalam membuat kesimpulan. Maka kedatangannya -menurut saya- bukanlah sebagai rahmat tetapi sebagai bencana dan ancaman.

    • achmad hartanto said

      kesan yang melekat dihati antum wahhaby sangat extrim dan gegabah dlm membuat kesimpulan..ana hanya minta kpd antum apa dan bagaimana yg antum tersebut dan apa bantahan antum dgn dallil alkitabussunnah..krn ilmu qolallah,qola rasul wa qola sahabah

  7. preman muslim non blok said

    yg masuk surga bukan mayoritas umat tapi minoritas yg berilmu sebelum berbicara dan beramal.semua orang islam yg masih waras jg paham ini.lbh afdol tanyakan sm ahlinya (ahli ilmu) bukan sekedar sok tau atau menyimpan misi tersembunyi menghancurkan aqidah umat islam atau malah hawa nafsu aja yg bicara disini? ok bro?

  8. silmikaffa said

    ….tilawah yuk…..

  9. Azuma said

    Mengapa Harus Bermanhaj Salaf ?

    ________________
    -biarasalafy-

    Mas blog ini tidak menolak semua bantahan dan tulisan pengikut sekte wahabi, tapi JANGAN COPY PASTE usahakan menulis sendiri semampu anda untuk berkomentar jika dipandang perlu dan berhubungan/untuk merujuk sebutkan saja link (url)nya.

  10. mr.dayson said

    Dalam belajar agama harus menggunakan akal sehat ( Ir Agus Mustofa)dan bila tidak mnggunakan akal, Tuhan akan murka sebagaimana firman Allah “……Dan Allah menimpakan kemurkaan kepada orang -orang yang tidak mempergunakan akalnya.”( QS Yunus [10] ayat 100)”
    Salam

  11. dr. soen said

    tul betul top markotop, kehadiran wahaby bikan sebagai rahmat tapi sebagai bencana perpecahan umat islam

  12. syahlan said

    sebenar antum yang menngaku salafi hanya suatu kebohangan antum saja dan jelas sekali antum membenci dakwah salafi mengapa demikian sudah jelas antum dangkal tentang dien ini,semua yng antum kemukakan adalah sebuah finah yang sangat berbahaya apakah orang yang seperti anda dicontoh?apakah anda mengatakan dawah itu seperti ini? tentu tidak! karna antum bukan lah ahli ilmu, anda hanyalah sempalan yang mengikuti hawa nafsu,dan apakah ini yang dinamakan dakwah?dahulu nabi mati-matian untuk menyebarkan dakwah tauhid dan sekarang antum malah mengelabui ajaran yang dibawa salaf, kitahui lah akhi agama allah akan tegk samapai akhir jaman kami salafy tidak butuh kepada anda, dan klo memang antum punya cara untuk melurus kan tuahid umat islam dengan metode yang bisa mengajak dan dimengerti apakah antum bisa?semua kebohongan yang antum cantum kan hanya lah untuk per tanggung jawabkan diakhir kelak.

    ___________
    -bicarasalafy-

    semua yng antum kemukakan adalah sebuah finah…..

    tuduhan itu perlu dibuktikan mas, kalo tanpa bukti malah anda yang membikin fitnah nantinya!

    apakah anda mengatakan dawah itu seperti ini? tentu tidak! karna antum bukan lah ahli ilmu, anda hanyalah sempalan yang mengikuti hawa nafsu,dan apakah ini yang dinamakan dakwah?

    kalo anda sebagai orang yang berilmu, maka tugas anda membuktikan tulisan diatas itu apanya yang tidak benar menurut saudara?

  13. achmad hartanto said

    ana dulu pengikut setia NU tapi alhamdullilah ana sudah bertobat sekarang ana menjadi salafy..ketahuilah jika pengikut MUHAMMAD adalah wahhabi maka saksikanlah ana adalah wahhabi..dan ana jujur dgn mengaku salafy tidak sekedar penamaan tetapi justru memfitnah dan berdusta..kalau yang anda inginkan persatuan tetapi hakikatnya perpecahan krn penyembah kubur bersatu dgn ahli tauhid jelas tdk mungkin..shufi dgn salafy jelas sangat mustahil..wassalam

    ___________
    -bicarasalafy-

    jangankan kepada sesama muslim, kepada sesama wahabi/salafy saja anda sudah saling hujat dan saling tuduh.
    fitnah anda kepada umat islam yang muwahhid “sebagai penyembah kubur” itu perlu dibuktikan. bukankah kata anda wahabi/salafy tidak bicara jika tanpa nash?

  14. Abu Ahmad said

    Assalamu’alaikum wr wb
    Silahkan Antum sekalian kaji web ini http://www.salafy.or.id InsyaALLAH, jika Antum mengkajinya dengan fikiran yang bersih dan akal yang sehat (masih waras) tanpa ada kedengkian atau pikiran-pikiran yang dikotori dengan racun-racun dari Iblis dan antek-anteknya (jin & manusia) maka kita semua dapat menyaksikan dimana caaya kebearan itu muncul.. Wallahul Musta’an.. Semoga Allah ‘Azza Wa Jalla senantiasa menunjukkan kitakepada cahaya kebenaran dan menuntun langkah-langkah kaki kita yang rawan utuk tergelincir dalam kebid’ahan bahkan kekafiran tanpa sadar, Nau’dzubillahi min dzalik..
    Wassalam..

  15. salafy said

    saya rasa anda kurang memahami manhaj salaf, hati-hati lah berbicara dalam agama ini karna akan anda pertanggung jawabkan

  16. abu maryam said

    **************
    ************

    ____________
    -bicarasalafy-

    Ma’af mas abu maryam kita tidak menerima copy-paste!

  17. awen said

    Bagi yang ingin mengetahui hakikat salafy atau wahabi (wahabi ad istilah yang diberikan orang2 yg mbenci da’wah salaf dgn tujuan u mnejelekkan salafiyin bahwa mereka ad muqollidx syaikh muhammad bin abdul wahab, sampai2 ada yg kebablasan mengatakan bahwa ibnu taimiyah ad wahabi, pd hal ibu taimiyah meninggal jauh sbelum lahirx syaikh muhammad bin abdul wahab, bgmana mungkin ibnu taimiyah disandarkn sbg pengikut org yang blum lahir) sebaiknya anda mngunjungi situs resmix diantaranya http://www.salafy.or.id, kajilah dgn akal sehat dan niat yg lurus untuk mencari kebenaran insyaallah Allah ta’ala akan memberi hidayah amin…ya Robbal’alamin. himbauan ini disebabkan banyakx blog2 at situs anti salafy yg memberikan gambarkan yang terbalik dr hakikat da’wah salafy yg sesungguhnya semoga Allah memberi mereka hidayah untuk bertobat.

  18. M. Abdullah Habib said

    to AHMAD HARTANTO

    Mungkin sampeyan belum pernah mengkaji kitab-kitab wahhaby secara serius dan mendalam dan membandingkan dalil-dalil yang dikemukakan oleh mereka dengan para mukholifnya.

    Kalau anda terkesima dengan kitab-kitab wahhaby lantaran banyaknya mencatut ayat-ayat al-quran dan hadits Nabi serta memperkosa ayat dan hadits untuk mendukukung pemikiran mereka, sungguh saya merasa kasihan dengan anda.

    Anda mengaku mantan NU, saya maklum orang-orang yang mengaku NU tidak semuanya mempunyai pandangan yang luas, diantaranya adalah anda.

    Saya senang berdiskusi dengan anda, dan demi menjaga keikhlasan serta kenyamanan silahkan layangkan tulisan ke : allahyarham@yahoo.co.id

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

 
%d blogger menyukai ini: